Rabu, 06 Maret 2019

Sudah Jadi Mama Muda Di Usia Belasan, Ternyata Begini Sosok Suami Artis Dunia Terbalik Ini

Kamu pecinta sinetron tanah air pastinya sudah familiar dengan sosok cantik yang satu ini. Ia kini hampir setiap hari muncul di televisi dengan membintangi sinetron hits Dunia Terbalik. Ya, dia adalah Faby Marcelia.


Faby sendiri masih berusia 23 tahun saat ini. Masih sangat muda untuk seorang ibu yang memiliki anak usia 5 tahun. Wah dikira masih gadis dan single ya? Ia menikah tahun 2013 dan tahun itu pula ia sudah memiliki anak pada saat usianya baru 18 tahun.


Jarang terlihat bareng suami lantas bagaimana ya sosok pria beruntung yang berhasil mempersunting Faby Marcelia? Diketahui ternyata suami Faby ini juga seorang artis bernama Revand Narya.


Revand pernah membinangi film berjudul Beranak Dalam Kubur pada tahun 2007. Ia juga membintangi sinetron Cinta Fitri Seoason 5 dan juga sinetron Ganteng-Ganteng Serigala.


Selain menjadi sorang aktor, suami Faby ini juga ternya seorang pemain sulap loh. Aksi Revand seringkali diunggah ke akun youtube Faby yang Faby juga tak jarang terlibat di dalam aksi sulap suaminya tersebut.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar