Kamis, 28 Maret 2019

Isi Chat WhatsApp yang Buat Lucinta Luna & Suami Bertengkar Hebat, Foto-foto Pernikahan di IG Lenyap

Lucinta Luna baru-baru ini mengakui rumah tangganya sedang diujung tanduk.
Hal itu terjadi setelah Lucinta Luna dan suaminya, model Filipina yang sering dipanggilnya Be.


Padalah, Lucinta Luna baru mempublikasikan pernikahannya pada Selasa .

Pengakuan Lucinta Luna itu terlihat dalam vlog terbaru di kanal YouTube Denny Darko yang tayang pada Selasa.
Dalam video tersebut, Lucinta Luna didampingi oleh Barbie Kumalasari.
Saat itu, Barbie Kumalasari mengaku tahu soal keretakan hubungan Lucinta Luna dengan Be.
Lucinta Luna lalu mengungkapkan bahwa kini rumah tangganya sedang bermasalah dan terancam kandas.
Masalah ini berawal dari sebuah chat WhatsApp yang diterima Lucinta Luna.
Chat tersebut berasal dari mantan pacar Lucinta Luna.
Pernikahan Lucinta Luna (Instagram/lucintaluna)
Lucinta Luna menyebut, isi chat WhatsApp tersebut, yakni sang mantan pacar mengajaknya balikan.
Namun karena sudah berjanji untuk menjaga komitmen dengan pasangannya saat ini, Lucinta Luna menolak ajakan tersebut dengan tegas.
"Kemarin dia (mantan) tuh WhatsApp aku, terus ketahuan (Be) terus aku berantem besar sama dia. Nggak ada apa-apa dia ngechat dan aku lupa hapus," ungkap Lucinta Luna.
Gara-gara hal ini, Lucinta Luna mengaku sampai bertengkar hebat dengan Be.
"Aku udah komitmen sama pasangan aku sekarang ini, akhirnya kita open, buka-bukaan. Ya terus kebaca semua (pesan di WhatsApp. Padahal masa lalu.
Nggak ada angin, nggak ada apa-apa, dia marah-marah sama aku. Kita bertengkar hebat," lanjutnya.
Lucinta Luna mengaku, sebenarnya pertengkaran ini membuatnya jadi sangat kecewa dengan suaminya itu.
Menurut Lucinta Luna, pasangannya ini percaya pada fitnah yang dilemparkan kepadanya.
"Masalahnya gini loh, aku tuh sebenernya kecewa juga. Maksudnya, dia kan pasangan aku dan pasti kenal aku banget. Pokoknya kecewa banget deh gara-gara dia tuh ngomog ada temennya cewek ngefitnah aku dan aku tuh sampai 'kok bisa sih kamu percaya sama temen ketimbang sama gue? Gue tuh bagian dari hidup kamu'," jelas Lucinta Luna.
Saat bercerita, Lucinta Luna terlihat tak kuasa menahan tangis dan jatuh ke dalam pelukan Barbie Kumalasari.
Benarkah Lucinta Luna dan 'Bii' menikah? (instagram.com/lucintaluna)
Lucinta Luna menangis di pelukan Barbie Kumalasari. (YouTube Denny Darko)
Sebagai sahabat, Barbie Kumalasari menyebut Lucinta Luna telah mengusahakan segalanya untuk mempertahankan rumah tangga.
Namun, perseteruan antara Lucinta dan Be tidak bisa dihindari.
Barbie Kumalasari berharap Lucinta Luna sabar atas kejadian yang kini sedang menimpanya tersebut.
Ia juga berdoa agar Lucinta Luna mampu melewati masalah ini dengan baik.
Sementara itu, pantauan TribunJatim.com, di Instagam (IG) Lucinta Luna, @lucintaluna, tak tampak lagi foto-foto pernikahannya dengan Be.
Benarkah rumah tangga Lucinta Luna benar-benar terancam perceraian?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar