Minggu, 26 Mei 2019

Bawa Timnas U-16 Juara, Siapa Sangka Brylian Aldama Ternyata Miliki Pacar Secantik Ini

Rasa bangga dan haru menyebar ke seantero pelosok negeri karena sejarah baru tercipta kembali bagi sepakbola Indonesia. Setelah penantian yang panjang, akhirnya mahkota juara berhasil diraih kembali oleh timnas melalui ajang Piala AFF U-16.


Dalam final yang digelar di stadion Delta Sidoarjo, timnas U-16 Indonesia berhasil mengalahkan Thailand lewat adu pinalti setelah sebelumnya bermain imbang 1-1 di waktu normal. Menghantarkan anak asuhan Fakhri Husaini bisa mengangkat trofi juara di level ini untuk pertama kalinya sejak digelar 2002 silam.

Prestasi ini tentu tidak lepas dari penampilan gemilang para pemainnya. Salah satu yang pantas jadi sorotan adalah Brylian Negiehta Dwiki Aldama alias Brylian Aldama. Bermain di posisi gelandang, Brylian memang selalu bisa membuat lawan kewalahan.
Pemain asal Sidoarjo ini selain pandai mengolah si kulit bundar, ia juga punya wajah yang cakep. Sontak saja, Brylian jadi idola baru pesepakbola tanah air yang digandrungi para remaja.
Tapi siapa sangka, di balik kecermelangannya bersama rekan setimnya di turnamen AFF U-16, pesepakbola yang punya hobi memancing ini punya kekasih yang sangat cantik. Penasaran secantik apa? Berikut foto-fotonya.
1. Namanya Dinda Barid, secantik parasnya

2. Dukung penuh kekasih baik di dalam maupun luar stadion


3. Katanya mirip Beby Tsabina dan Via Vallen


4. Saat menikmati liburan di Pulau Bali


5. Lagi bete seperti ini pun menggemaskan


6. Bagaimana kalau dilihat dari samping?


7. Selain cantik, penampilannya juga kece


Memang pilihan Brylian ini brilian banget. Untuk para gadis yang sudah mulai ancang-ancang untuk mendekati atau mengambil hati Brylian, sepertinya harus gigit jari lebih awal nih

1 komentar: