Rabu, 30 Januari 2019

Akhirnya Ariel Noah Buka Suara Terkait Gosip CLBK dengan Luna Maya!

Bicara mengenai hiburan di tanah air Indonesia ini memang tidak ada habisnya mulai dari artis, penyanyi, bintang film, bintang iklan, tayangan di layar televisi, dan masih banyak lagi. Memang artis di Indonesia sangat banyak dari yang terkenal dan masih belum terdengar namanya di telinga masyarakat khususnya di Indonesia ini. 


Siapa sih yang tidak kenal dengan artis dan penyanyi asal Indonesia yaitu Luna Maya dan Ariel Noah? Pasti banyak yang mengenali namanya khususnya masyarakat Indonesia. Dan baru-baru ini ada kabar bahwa Luna Maya dan Reino Barack putus sehingga sempat membuat para netizen gempar. Kendati demikian, ada juga yang menilai kalau Luna Maya lebih pantas bersanding dengan mantan kekasihnya yang bernama Ariel NOAH.


Dan ketika Ariel Noah manggung dan membawakan lagu bertajuk Dara beberapa waktu lalu, Ariel Noah juga terlihat seperti tengah menangis. Banyak yang menduga kalau lagu itu sengaja dipersembahkan untuk Luna Maya. Ketika ditanya tanggapannya soal hal itu, Ariel Noah justru menampik dengan tegas.
"Itu terlalu banyak asumsi orang sebetulnya. Mungkin yang lihat harus di atas panggung karena di panggung panas kan, itu bukan air mata saya tetapi keringat saya. Itu kejauhan," ujar Ariel Noah.
Namun ada juga para netizen yang berusaha menjodohkan kembali Ariel Noah dan Luna Maya dikarenakan dengan alasan terlihat sangat serasi. Memang Ariel Noah dan Luna Maya pernah menjalin cinta dalam waktu yang cukup lama. Lantas bagaimana tanggapan Ariel Noah terkait persoalan ini?
"Sudah habis waktunya ya. Aduh saya nggak bisa jawab apa-apa soal itu," tegasnya.

Terkait dengan Luna Maya, ia terlihat tetap santai menghadapinya. Luna Maya enggan menjawab panjang lebar mengenai masalah ini dan memilih untuk tak memberi perhatian apapun tentang kisah lamanya tersebut.
"Santai aja, kita lihat aja ke depannya," ujar Luna Maya.


Bagaimana tanggapan mengenai hal tersebut? Mohon berkomentarlah secara bijak dan jangan lupa klik tombol ikuti ya! Dan jika ada pendapat, jangan lupa manfaatkan kolom komentar yang ada dibawah. Terima kasih.

SUMBER 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar