Kamis, 24 Januari 2019

Baru Percaya, Ternyata 8 Artis Ini Cantik Karena Bedak, Ini Buktinya!

Makeup merupakan sebuah alat untuk mengubah wajah yang biasa saja menjadi cantik jelita. Apalagi bagi mereka yang handal dalam mengolah makeup, bahkan wajah yang jelek pun bisa mengubah menjadi ganteng dan cantik.
Hal itu terbukti kita menghadiri sebuah undangan teman atau kerabat, bisa kita lihat yang awalnya mereka biasa saja bahkan jelek, bisa berubah cantik dan ganteng ketika duduk di atas pelaminan. Bahkan dari kita banyak yang terkejut, bahwa begitu hebatnya yang namanya bedak bisa menyulap kita yang biasa saja, menjadi luar biasa.
Seperti yang terjadi dengan 8 artis ini. Mungkin kamu melihat mereka begitu cantik saat berada di atas panggung. Namun sayang semua itu karena makeup. Dan apakah kamu pernah melihat mereka tanpa makeup? Yuk lihat foto-fotonya di bawah ini.
1. Mulan Jameela
2. Via Vallen
3. Ayu Ting Ting
4. Krisdayanti
5. Soimah
6. Zaskia Gotik
7. Cita Citata
8. Tyas Mirasih
Nah bagaimana ? Mereka jauh lebih cantik kan ketika menggunakan bedak atau makeup. Dan saat tidak menggunakannya, mereka terlihat biasa saja, yah seperti kita masyarakat biasa. Namun biasanya ada pula beberapa artis yang ingin cantik secara permanen dengan cara melakukan operasi plastik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar