Kamis, 31 Januari 2019

Digosipkan Pacaran dengan Brondong, Penampilan Terkini Celine Dion yang Kelewat Kurus Justru Terlihat Menyedihkan

Penampilan terkini Celine Dion saat ini sungguh memprihatinkan.

Di usianya yang sudah menginjak angka 50 tahun, penampilan terkini Celine Dion dinilai sangat kurus.

Penampilan terkini Celine Dion yang dinilai sangat kurus, membuat dirinya menuai banyak kritikan.

Penampilan Celine Dion ini mencuri perhatian dan menjadi tajuk utama, saat dirinya mengadakan konser musim panas di Hyde Park, Inggris.

Melansir dari laman Dailymail, diungkapkan sang diva menyebutkan alasan di balik penampilannya sekarang.

Menurut Celine Dion, penampilannya saat ini merupakan selera gaya barunya, dan ia menyukai penampilannya saat ini.

Ia berkata "Saya cukup menyukai penampilan saya saat ini."

"Saya tidak ingin membahasnya. Jangan mengganggu. Jangan memotret. Jika kalian suka, saya akan ke sana. Jika tidak suka, tinggalkan saya sendiri."

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa, ia merasa lebih percaya diri dan berani dengan penampilannya saat ini.

"Saat ini saya memiliki kesempatan untuk mengenakan haute coutuer. Dan itu membuat saya merasa cantik, percaya diri, berani."
Meski saya tahu, penampilan saya tidak bisa membuat orang lain senang sepanjang waktu," jelas pelantun lagu I Love You more ini.
Menurutnya, dalam wawancara bersama Lorraine, ia mengatakan "ini merupakan selera fashion saya, yang akan selalu menjadi bagian dari diri saya."

Hanya saja, cara saya berpakaian mungkin lebih konservatif dari sebelumnya."
Sebagian besar netizen mengaitkan, penampilan Celine yang sekarang ini akibat dari hubungannya dengan 'toyboy' Pepe Munoz (34).

Pepe Munoz, seorang penari asal Spanyol merupakan sosok pria yang selalu berada di sisi Celine Dion,di saat Celine mengatakan bahwa dirinya masih lajang.

Berkaitan dengan rumor kedekatannya dengan 'toyboy' Pepe Munoz, Celine mengungkapkan dirinya tidak keberatan dengan gosip tersebut, karena dia (Pepe Munoz) adalah sahabatnya yang tampan.

"Ya, ada laki-laki lain dalam hidup saya, tetapi kami hanya dekat sebagai teman."

"Kami berteman baik. Tentu saja kami biasa berpelukan dan berpegangan tangan saat kami hangout bersama."

Namun, jauh di dalam hatinya, ia mengakui bahwa almarhum suaminya, Rene Angelil adalah pria terhebat yang pernah hadir di dalam hidupnya.

Kepergian suaminya yang meninggal 3 tahun lalu karena kanker, meninggalkan duka di hati penyanyi berusia 50 tahun itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar