Kamis, 24 Januari 2019

Main Bareng Rhoma Irama Saat Muda, Begini Perubahan 5 Aktris Senior di Film Rhoma Irama

Tak hanya dikenal sebagai seorang musisi dangdut teratas, Rhoma Irama juga punya karir sebagai aktor yang cukup hebat. Sepanjang karirnya, Rhoma Irama bahkan telah melahirkan puluhan film sejak tahun 1975. Beberapa filmnya juga terbilang sangat sukses di pasaran seperti halnya album musiknya.
Dalam setiap filmnya Rhoma juga selalu beradu peran dengan beberapa aktris cantik dan populer di eranya. Bahkan beberapa nama juga sangat identik dengan film Rhoma. Dan berikut adalah 7 aktris senior yang dulu kerap jadi lawan main Rhoma Irama!
1 - Riccha Rachim

Riccha Rachim adalah salah satu aktris cantik yang paling sering jadi lawan main Rhoma. Riccha Rachim setidaknya bermain dalam film berjudul Cinta Segitiga, Perjuangan dan Doa, Melody Cinta, Badai di Awal Bahagia, Sebuah Pengorbanan, Satria Bergitar dan Pengabdian. Wanita 59 ini juga kemudian menjadi istri Rhoma Irama di dunia nyata.
2 - Yati Octavia

Aktris senior satu ini bahkan kerap diidentikkan dengan film Rhoma saking banyaknya film yang ia bintangi bersama sang raja dangdut. Beberapa judul film yang dibintangi aktris yang kini berusia 64 tahun ini diantaranya: Penasaran, Gitar Tua, Darah Muda, Berkelana 1 dan 2, Sebuah Pengorbanan, Kemilau Cinta di Langit Jingga danMenggapai Matahari.
3 - Ida Iasha

Nama Ida Iasha dulu sangat populer sebagai seorang model, bintang iklan serta aktris. Aktris cantik berdarah Belanda yang kini telah berusia 55 tahun ini juga beberapa kali bermain dalam film Rhoma Irama seperti unga Desa, Nada dan Dakwah dan Tabir Biru.
4 - Camelia Malik


Tak hanya dikenal sebagai seorang penyanyi dangdut populer, Camelia Malik rupanya juga punya bakat akting yang mumpuni. Pelantun lagu colak colek ini juga beberapa kali beradu peran dengan Rhoma Irama. Salah satu film terkenal yang ia bintangi bersama Rhoma adalah Jaka Swara.
5 - Chintami Atmanegara

Tak banyak yang tahu kalau aktris yang masih awet muda di usianya yang ke 56 tahun ini juga pernah bermain film dengan Rhoma Irama. Yap, Adik Minati Atmanegara ini setidaknya pernah bermain dalam film Rhoma Irama berjudul Pengabdian di tahun 1985.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar