Minggu, 27 Januari 2019

Masih Muda Nikahi Duda, Seleb Ini Perlakukan Anak Tiri Dewasanya Secara Istimewa

Deretan seleb berikut ini menikah dengan duda yang sudah memiliki anak. Namun, alihialih menjadi ibu tiri yang jahat, mereka justru memperlakukan anak tirinya secara istimewa. Siapa saja ya seleb tersebut?
1. Ashanty


Ashanty menikah dengan Anang Hermansyah yang berstatus duda anak dua. Namun nampaknya hal tersebut tak menjadi persoalan. Ashanty justru sangat menyayangi kedua anak layaknya anaknya sendiri.
Momen mesra antara Ashanty dengan dua anak Anang yang beranjak dewasa ini pun sering kali mereka unggah di media sosial masing masing. Ashanty bahkan tak segan menyuapi, menggendong, serta mencium Aurel dan Azriel.
3. Nurah Syahfirah


Nourah Syahfirah adalah ibu tiri dari artis Teuku Rasya. Ia dipersunting oleh Teuku Rafly setelah bercerai dengan Tamara Blezynski. Alih-alih sebagai ibu tiri yang jahat, Nourah justru memperlakukan Rasya secara istimewa bak sahabatnya. Masuk akal mengingat usia Nourah dan Rasya tak berbeda jauh. Dari foto-fotonya memang terlihat akrab banget ya?
3. Zaskia Adya Mecca


Pun dengan Zaskia Adya Mecca, ia menikah dengan Hanung kala Hanung sudah memiliki anak yang cukup besar. Tak menjadi halangan bagi Zaskia, ia pun terlihat sangat akrab dengan Bhumi anak Hanung. Dalam beberapa foto keduanyapun tak canggung untuk berangkulan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar