Minggu, 27 Januari 2019

Setelah Sekian Lama, Terungkap Alasan Ranty Maria Putus dengan Ammar Zoni, Lalu Irish Bella Masuk

Perjalanan asmara Ranty Maria dan Ammar Zoni sempat membuat ramai media sosial. Beberapa bulan lalu, artis cantik ini membuat heboh saat putus.
Setelah lama, akhirnya terungkap penyebab pasangan Ranty Maria dan Ammar Zoni putus.
Media sosial bertambah heboh lagi saat Ammar Zoni terkena kasus narkotika dan harus menjalani hukuman. Saat itu, Ranty Maria masih menyempatkan diri datang ke penjara untuk menjenguk, meski sudah putus hubungan asmara.
Meski putus, pasangan itu menjadi sorotan lagi, setelah Ammar Zoni menyatakan secara resmi pacaran dengan Irish Bella.
Pasangan ini kerap menjadi sorotan publik. Penampilan fisik yang menawan dan sedang naik daun di industri hiburan membuat mereka punya penggemar.
Setelah saling memberikan dukungan, Ranty Maria mengumumkan perpisahan dengan pada "Amravers".
Bertemu Irish Bella
Setelah bersama Ranty Maria, Ammar Zoni berpacaran dengan Irish Bella. Bahkan, kabar terakhir menyebutkan mereka akan menikah pada April 2019.
Secara tak sengaja Ayah Irish Bella mengungkap tanggal pernikahan putrinya.
Perasaan pasangan selebritis muda, Ammar Zoni dan Irish Bella saat ini tengah berbunga-bunga.
Ammar Zoni melamar kekasihnya Irish Bella dengan cara romantis.
Rupanya, kebahagiaan itu juga dirasakan ayah Irish Bella, Johan De Beule, yang tinggal di Belgia.
Johan De Beule ayah kandung Irish Bella yang bernama Johan De Beule mengunggah ucapan selamat atas prosesi lamaran Irish dengan Ammar Zoni di akun Facebooknya dalam bahasa Belgia.
"Mjin Dochter 'Yris' Offciell verloofd. Trouwdag is 20 april We Zullen er zjin (Putriku "Yris" secara resmi bertunangan. Hari pernikahannya adalah 20 April. Kami akan ke sana)," tulis Johan De Beule .
Namun, belakangan, unggahan Johan De Beule itu tidak ada lagi di laman Facebooknya.
Diduga ayah Irish Bella tak sengaja memposting tanggal pernikahan putrinya itu, namun belakangan dia menghapusnya.
Seorang netizen berkomentar di postingan lain, yakni foto Irish Bella dan Ammar Zoni yang menanyakan kenapa postingan tanggal pernikahan putrinya dihapus.
Ley: Tadi si om nulis pernikahan nya tgl 20 april trus di hapus lagi kayaknya ??
Wulan Kay: Ley iya mbk mndg buwt surprise aja jgn d publik dlu klo udh tau..
Silvia Wijayanti: Ohhhhhhh 20 April ya????
momen bahagia pertunangan Ammar Zoni dengan Irish Bella menjadi kabar heboh minggu ini.
Sheila Rizkyana, rekan main di sinetron Cinta Suci, mengunggah momen tersebut di Instagram Story miliknya, @sheilariven.
Pada awal video, terlihat Irish Bella berjalan di atas karpet berwarna merah dan dikelilingi banyak orang.
Artis yang akrab disapa Ibel itu kemudian berjalan di atas karpet merah bertabur kelopak bunga mawar menuju ke arah sang kekasih.
Ammar Zoni dan Irish Bella pun kemudian berdiri dan saling bertatapan.
"Rish, inilah apa adanya aku sekarang, di luar dari kelebihan dan kekurangan aku, aku nggak bisa menjanjikan kamu kemewahan dunia ke kamu, dan yang kutawarkan ke kamu adalah ayo kita sama-sama mencari ridho Allah SWT, ayo, kita sama-sama berkomitmen," Ucap Ammar Zoni pada Irish Bella.
Sambil berlutut, Ammar Zoni langsung melamar kekasihnya itu yang langsung diiyakan oleh Irish Bella.

Go public awal 2019
Pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni diketahui mulai go public dan blak-blakan mengungkapkan kedekatan mereka di awal 2019.
Saat itu, keduanya sama-sama mengunggah foto romantis momen tahun baru sambil diguyur hujan.
"Berdoa mengucap syukur atas nikmat kejutan yang terjadi di hidup ini, sebagai bukti cinta kasih Allah SWT kepada kami. Semoga kita semua selalu diberikan hikmat kebaikan dan kejutan Baik di tahun ini, Insyallah," tulis Irish Bella .
Pujuan Ibu Irish Bella
Ammar Zoni mengungkapkan alasannya melamar Irish Bella yang diketahui baru saja go public hubungannya pada 1 Januari 2019.
Ammar Zoni menganggap Irish Bella berbeda dibandingan dengan mantan-mantan kekasih.
Ammar Zoni menilai Irish Bella sanggup membuatnya jatuh cinta dari hati yang terdalam. Selain itu, Ammar Zoni juga melihat niat Irish Bella untuk berhijrah menjadi pribadi yang lebih baik.
Ammar Zoni pun mengaku ingin berhijrah menjadi lebih baik.
"Niat dia bener-bener dari hati, saya melihat niatnya Irish untuk hijrah ke arah lebih baik itu bener-bener dari hati dan tujuan saya pun sama," ungkap Ammar Zoni.
Dengan adanya kesamaan niat berhijrah, Ammar Zoni jadi semakin yakin kepada Irish Bella dan ingin bersama-sama berubah jadi lebih baik.
"Saya punya tujuan untuk itu dan kita sama sama satu keyakinan dan pada intinya semua berawal dari kita sejalan dan semua diawali dengan bismillah," ungkap Ammar Zoni.
Melihat tekad dan keseriusan Ammar Zoni, ibunda Irish Bella, Susanti Arifin merasa tidak ada keraguan dalam diri calon menantunya.
Keseriusan Ammar Zoni bahkan sudah ia tunjukkan sejak awal dekat dengan Irish Bella.
Melalui tayangan Hot Shot di kanal YouTube Surya Citra Televisi (SCTV), Susanti mengungkapkan bahwa Ammar Zoni sudah mendatanginya sebelum melamar Irish Bella.
"Sebelum rencana ini (kejutan lamaran) diwujudkan, yang pastinya Ammar pertama minta izin dulu ke saya," ungkap Susanti.
Susanti juga menunjukkan rasa bangganya kepada Ammar Zoni yang berani mendatanginya demi melamar Irish Bella.
Bahkan, Ammar Zoni disebut Susanti sebagai satu-satunya pria yang berani mendatanginya untuk menunjukkan keseriusan dengan Irish Bella.
"Satu-satunya (teman pria) yang pernah deket sama Ibel, datang langsung ke saya, minta izin," ujar Susanti.
Susanti mengungkap bahwa Ammar Zoni pernah meminta doa agar kelak dirinya dapat menjadi suami yang bertanggung jawab.
"Dia cuma minta satu yaitu doa supaya niatan dia untuk ibadah, niatan untuk jadi calon imam ke depannya, bertanggung jawab pada istri, bisa jadi kenyataan," ucap Susanti.
Lantas, apa yang membuat Ranty Maria putus dengan Ammar Zoni?
Ranty Maria dan Ammar Zoni telah bertahun-tahun menjalinan asmara. Informasi yang terdengar, mereka sepakat untuk tidak melanjutkan hubungan jarak jauh alias long distance relationship (LDR).
Itu diketahui dari pesan Instagram Ranty Maria.
Ranty Maria meminta maaf karena harus mengatakan secara jujur soal hubungannya dengan Ammar Zoni.
"Aku minta maaf banget kalau ini akan buat kalian sedih dan kecewa. But i want to be honest, because i know that you guys love me and him. We (me and @ammarzoni) mmeutuskan untuk jalan masing-masing," tulis Ranty Maria. (*)
SUMBER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar