Minggu, 13 Januari 2019

Tak Mau Kalah Dari Nia Ramadhani, Begini Kemewahan Sylvia Fully Setelah Dinikahi Pengusaha

Menjadi seorang istri pengusaha kaya raya pastinya bakal menjadi idaman bagi banyak wanita. Tak terkecuali bagi artis cantik Sylvia Fully Rahaesita.
Wanita kelahiran Bandung, 24 September 1988 tersebut dinikahi seorang pengusaha yang diketahui namanya adalah Est Putra dan tak lain merupakan CEO sekaligus pemilik PT Geo Putera Perkasa (GPP) yang bergerak di bidang migas.
Rumah tangganya pun terbilang cukup tertutup bagi kalagan media, menginggat sejak pernikahan yang dilangsungkan 2015 silam, dirinya kini sagat jarang terekspose.
Tak sampai disitu saja, bintang sinetron "Heart Series 2" ini rela meningalkan dunia hiburan demi menjalin rumah tangga yang adem ayem, bisa dibayangkan sendiri betapa kecukupan dan sejahteranya Slyvia Fully bukan?
Nah, dari pada kalian hanya menerka dan membayangkan bagaimana kehidupan sang artis dengan sang pengusaha. Yuk segera simak kemewahannya. Tak kalah dari Nia Ramadhani lho!
Memiliki Rumah Bak Istana

Tak banyak yang tau bahwa Sylvia Fully sekarang menghuni sebuah rumah dengan bagunan dan interior yang penuh akan kemegahan dan kemewahan. Design dan ukiran disudut-sudut rumah sekaligus perabotan berukuran besar dengan warna cokelat, emas dan putih yang mendominasi semakin memperjelas unsur kemewahan hunian bak istana tersebut.
Ruang Khusus Bak Eksekutif

Meskipun telah vakum dari dunia hiburan, Sylvia Fully tak mau ketinggalan untuk up to date soal fashion. Ia memiliki ruang khusus yang sengaja disediakan untuk keperluan penampilannya. Ruangan yang didesign menghadap langsung ke kolam renang semakin memperlihatkan kemewahan yang absolut baginya.
Fokus Merawat Tubuh dan Mengurus Anak

Dengan keseharian yang terbilang cukup senggang tanpa harus bersusah payah memikirkan syuting, ia kini hanya disibukkan untuk merawat anak hasil pernikahannya dengan Est Putra. Selain itu dirinya juga hanya fokus dengan merawat tubuhnya sendiri dari ujung rambut hingga ujung kuku saja.

1 komentar: