Rabu, 17 April 2019

Dinikahi Dokter, Yuk Simak Potret Rumah Tangga Vega Darwanti yang Jarang Diekspos Ini!

Selebritis tanah air tak sedikit yang melabuhkan hati pada pasangan beda profesi. Salah satunya adalah pasangan berprofesi dokter.  Seperti halnya artis cantik Vega Darwanti yang menikah dengan Dema Sany Sanjaya. Pasangan beda profesi ini juga tetap adem ayem keluarganya hingga saat ini.


Vega Darwanti menikah dengan Dema pada tahun 2009 silam. Vega sendiri menikah dengan seorang pria yang usianya terpaut jauh di atasnya. Meski begitu hubungan mereka langgeng hingga 10 tahun perkawinan.
Meski dirinya termasuk salah satu seleb yang sering wara-wiri di layar kaca, kehidupan rumah tangganya justru jarang diekspos. Jadi penasaran bukan dengan keharmonisan rumah tangga Vega dan suami dokternya? Simak foto-foto berikut.

1. Wanita kelahiran 1989 ini melepas lajang pada saat usianya baru 23 tahun. Tepatnya pernikahan digelar 1 Maret 2009.

2. Ini lho sosok suami Vega Darwanti yang berprofesi sebagai dokter. Keduanya juga sempat mengalami LDR mengingat tempat tuga suami bukan di Jakarta. Sementara Vega harus menjalankan profesinya di ibukota.

3. Pernikahan Vega dan Dema sudah masuki tahun ke-10. Keduanya sudah dikaruniai dua anak, utra dan putri. Mereka adalah Razqa Aatmadeva Senjaya dan Nadeva Letizia.

4. Meski Vega terpaut usia 10 tahun dengan sang suami, pasangan ini tetap harmonis sepi gosip.

5. Sebelum menikah, Vega dan Dema sempat berpacaran selama dua tahun.

6. Pasangan ini sering menghabiskan waktu bersama saat weekend bareng anak-anak.

7. Vega dan suami memang serasi bukan? lihat saja potret mereka yang begitu romantis ini.

8. Momen perayaan 10 tahun pernikahan keduanya pada Maret lalu. Keduanya merayakannya di Pulau Dewata.

9. Meski jarang mengekspos kehidupan pribadinya, Vega tetap sering membagikan momen bahagia bersama suami dan anak-anak.

10. Semoga pasangan ini tetap langgeng dan sukses selalu dalam hal berkarier ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar