Kamis, 24 Januari 2019

Tanpa Make Up, Wajah Asli Ranty Maria Bikin Kaget Netizen

Wanita dan make up memang tidak bisa dipisahkan. Apalagi jika wanita tersebut adalah seorang artis, yang setiap hari harus tampil 'sempurna'.
Make up memang memberikan pengaruh yang sangat besar bagi penampilan. Kita sering dibikin melongo saat melihat perbedaan yang sangat jauh wajah seseorang sebelum dan sesudah menggunakan make up.
Salah satu artis yang kini membuat heboh setelah tampil polos di sosial media tanpa make up adalah Ranty Maria. Artis berdarah Manado-Korea ini memang dikenal punya paras cantik natural.
Saat mencoba mengunggah foto tanpa make up, Ranty Maria malah dicibir seorang netizen. Dalam unggahannya tersebut, Ranty mengatakan jika musim panas adalah momen yang tepat untuk tidak memakai make up tebal seperti dilansir instagram.com/rantymaria.
Saat mengunggah foto ini, banyak netizen yang kaget lantaran ada bintik hitam natural dibalik artis cantik ini. Padahal bintik hitam tersebut terbentuk secara natural/
@angelamrc_smrt: “Kk kok ada bintik hitamnya sih di muka?”
@dinararraya: “Oooh ternyata lok ndak pke make up mukanya kayak gitu serem ya jdinya ups maf” @dinararraya
Komentar dari beberapa netizen ini kontan membuat netizen lain tidak suka. Netizen lain menganggap jika body shaming merupakan tindakan negatif yang tak perlu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar