Jumat, 25 Januari 2019

Tiba-tiba Menghilang dari Sinetron, 4 Artis Ini Ternyata Mengalami Hal Menyedihkan

Tak bisa dipungkiri jika sinetron menjadi tayangan yang masih di minati oleh pemirsa di rumah, karena hal itu masih banyak yang menggarap dan membuat sinetron. Namun sayang, sinetron sudah mendapat rating tinggi, biasanya ada beberapa pemain yang tiba-tiba menghilang karena mengalami hal yang tidak diinginkan.
Nah seperti yang terjadi dengan 4 artis ini. Sinetronnya tengah berada di puncak popularitas, namun mereka harus mundur dan menghilang dari sinetron. Hal itu terjadi lantaran mereka mengalami hal menyedihkan. Ya, mereka jatuh sakit hingga membuat mereka terpaksa mundur dan menghentikan karir mereka di sinetron tersebut.
Mau tahu artis siapa saja? Simak di bawah ini.
1. Fay Nabila

Berperan sebagai Riska di sinetron yang tengah naik daun, yakni Orang Ketiga. Nama Fay langsung melejit berkat berperan di sinetron tersebut. Namun sayang, tiba-tiba Fay Nabila mundur dari sinetron tersebut dan perannya di matikan setelah dirinya sakit yang cukup parah. Ya, Nabila terkena usus buntu yang membuat dirinya harus masuk meja operasi. Selain itu, Nabila juga harus dirawat inap karena organ hatinya mengalami gangguan.
2. Vebby Palwinta

Pada bulan Ramadhan 2018 lalu, sinetron Aku Bukan Ustadz menjadi sinetron yang paling digandrungi. Namun tiba-tiba Vebby Palwinta yang turut berperan di sinetron tersebut malah menghilang dan di gantikan perannya oleh Dinda Kirana. Usut punya usut ternyata Vebby jatuh sakit. Hal itu di ungkap sendiri oleh sang sutradara yakni Yogi Yose.
3. Mat Solar

Jika kamu pernah menonton sinetron Tukang Bubur Naik Haji, pasti kamu tahu betul dengan sosok Mat Solar. Diketahui memang sinetron Tukang Bubur Naik Haji The Series ini memiliki episode yang cukup panjang. Namun ditengah berjalannya sinetron tersebut, tiba-tiba sosok Mat Solar hilang. Ternyata Mat Solar sakit hingga membuat dirinya menyelesaikan kontrak dan berhenti berekting dari sinetron tersebut.
4. Arief Rivan

Memang memiliki riwayat penyakit jantung, artis Arief Rivan harus mengundurkan dari dari sinetron yang ia mainkan, yakni Tukang Ojek Pengkolan. Dikabarkan kondisi fisik Arief sempat drop dan ia tak bisa melanjutkan syuting. Namun kini artis Arief Rivan sudah menghembuskan nafas terakhir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar