Rabu, 30 Januari 2019

Wanita ini Dihina Dengan Sebutan Dewa Air,Tapi Setelah Operasi Plastik,Semua Langsung Diam

Ada sebuah kisah menarik datangya dari seorang ibu tunggal bernama Duyen Pham. Mulanya dia memiliki pernikahan yang manis dan berhasil melahirkan seorang anak.


Sampai akhirnya, suaminya selingkuh dan menelantarkan keluarganya begitu saja. Malahan mantan suaminya pergi tanpa meninggalkan sepeser uang untuk Duyen bisa melanjutkan hidup.


Sampai suatu hari Duyen diberitahu jika dengan menyiarkan siaran langsung di media dapat menghasilkan banyak uang. Akhirnya Duyen menyetujui untuk memulai siaran langsung dan berharap bisa menghasilkan uang banyak.


Akan tetapi, ketika dia siaran langsung dan memiliki banyak fans, tak disangka hampir sebagian fansnya malah menghujat dan menghina fisiknya.


Malahan masyarakat sana menjuluki Duyen dengan sebutan “Kappa”. Kappa merupakan makhluk air yang dapat ditemukan pada cerita rakyat Jepang. Mereka menjuluki demian sebab muka Duyen yang mirip dengan dewa air tersebut.


Itu yang menyebabkan Duyen mau bunuh diri . Dia merasa tersinggung oleh orang-orang di sekelilingnya. Tapi di sisi lain dia juga tidak bisa seenaknya melepas tanggung jawab sebagai seorang ibu, sebab dia harus memikirkan nasib anaknya.

Ada sebuah stasiun televisi lokal yang mengetahui kisah Duyen dan bersedia untuk memberikan operasi plastik kepada dirinya.
Nih, lihat perubahan Duyen sebelum dan sesudah operasi!
Jika dibandingkan penampilan Duyen sebelumnya, sekarang aura tubuhnya lebih memancarkan aura kecantkan,rambut, mata, alis, hidung, dan semuanya tampak terlihat lebih cantik.
Acara televisi ini juga khusus mengundang Duyen beserta ibunya sebagai tamu spesial. Ketika sang ibu melihat Duyen anaknya, mereka berdua pun langsung berpelukan dan menangis bersama!

Sejak Duyen operasi nasib mujur telah mengikuti dirinya, namanya semakin terkenal di media sosial. Malahan tak sedikit ia diminta menjadi model dalam beberapa majalah.

Itulah ? Semoga Duyen dapat merasakan hidup yang bahagia selalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar