Minggu, 13 Januari 2019

Artis Ini Akan Menikah, Perhatikan Bentuk Undangannya Bikin Merinding

Jika pecinta cerita horor dalam negeri, pasti sudah tidak asing lagi dengan sosok wanita satu ini. Dialah Risa Saraswati. Yup, Risa merupakan penulis novel Danur yang kemudian diadaptasi menjadi film. Tak hanya berkarya di dunia penulisan, Risa juga menekuni dunia tarik suara.

Artis satu ini tak hanya sekadar menulis kisah horor loh, ia juga dikenal memiliki kemampuan untuk melihat dan berkomunikasi dengan makhluk gaib. Itulah mengapa, Risa identik dengan hal mistis.
Nah, rupanya hal ini pun turut terbawa ketika dirinya akan menikah sebentar lagi. Jika normalnya, pernikahan identik dengan warna-warna cerah, Risa lebih memilih warna gelap untuk undangannya.
Tak cukup sampai disitu, Risa bahkan menambahkan kesan mistisnya dengan menyelipkan kain putih yang digulung dibentuk bak pocong. Tak lupa, kembang sedap malam diletakkan di sampingnya. Begini penampakan undangan yang dimaksud:

Duh, bentuk undangannya bikin merinding gak sih? Undangan ini pun mengundang beberapa komentar netizen:
@khi***tty, "Mnrut sya dia kok berlebihan ya. Sya jg bsa lihat seperti dia. Berbicara dengan hal sprti itu, tapi justru sya tdak mau kehidupan sepenuhnya berhubungan dengan mistis."
@puro***n.swit, "Kalo dapet undangan kek gini mungkin udah tak buang syerem."
Hmm, mungkin saja Risa ingin mengingatkan para undangannya tentang kematian? Toh semuanya kelak akan mendapat giliran. Bagaimana menurutmu? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar