Minggu, 13 Januari 2019

Lamaran Resmi Diterima, Sang Mantan Malah Sempat Unggah Photo dengan Caption Seperti Ini!

Kisah cinta antara Ammar Zoni dan Irish Bella sepertinya sangat seru untuk di ikuti. Baru saja menyatakan resmi pacaran, tepat pada 12 Januari 2019 ini Ammar Zoni secara resmi melakukan prosesi lamaran kepada Irish Bella.

Prosesi lamaran tersebut dilakukan di lokasi syuting salah satu sinetron yang dibintangi mereka berdua saat ini. Alhasil, Irish Bella pun menerima lamaran dari pemuda tampan tersebut. Artinya, kita tinggal menunggu kapan mereka menikah.
Bersamaan dengan prosesi lamaran tersebut, diketahui juga mantan pacar dari Ammar Zoni yakni Ranty Maria mengunggah sebuah photo di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut dia menyisipkan suatu caption.
"Love yourself. See the good. Be calm. Find joy. Give thanks," tulis Ranty Maria.
"Cintai dirimu sendiri. Lihat yang baik. Tenang. Temukan sukacita. Bersyukur, " begitulah artinya kalau dalam Bahasa Indonesia.
Hmm.. kira-kira caption tersebut maksudnya apa ya? Entahlah... bisa jadi itu ungkapan tegar dari Ranty Maria karena mantan pacarnya akan segera menikah.
Seperti yang kita ketahui, sebelumnya Ammar Zoni sempat menjalin hubungan spesial dengan Ranty Maria. Tapi berakhir kandas ketika Ranty Maria memutuskan untuk menempuh pendidikan di luar negeri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar