Kamis, 03 Januari 2019

Hilda Akhirnya Ungkap Kebenaran Sesungguhnya Soal Gosip Hamil Anak Kriss Hatta

Tiap hari selalu ada saja hal baru yang jadi bahan polemik antara Hilda Vitria dan Kriss Hatta. Belum beres sengketa status pernikahan, kini keduanya saling lempar argumen soal gosip Hilda pernah hamil anak Kriss Hatta selama mereka berhubungan dulu.

Kriss tak membenarkan tapi juga tak membantah kabar kehamilan Hilda di masa lalu. Pembawa acara 'Uang Kaget' itu malah memberi kode untuk mencari data di rumah sakit pernahkah mantannya itu dirawat. "Cek saja ada enggak namanya (Hilda) di RS Jatinegara. No komen dulu lah," ujar Kriss.
Posisi Hilda kini kian terdesak. Seolah pasrah, kekasih Billy Syahputra itu menyebut tak punya kuasa membantah kabar tersebut. Saat ini angin surga ada di pihak Kriss. Biar apa dia ucap tak bakal ada yang percaya.
"Sebenarnya sih gini, mau dia ngomong gimana pun masyarakat lagi dukung ke dia. Jadi dia ngomong gimana pun, even ngomong salah pun tetap aja di mata masyarakat benar,” keluh Hilda. “Hilda udah terserah dia mau ngomong apa. Hilda mau ngomong ini itu toh di mata masyarakat Hilda yang salah kan”.
Meski begitu Hilda tetap berusaha mengungkap kebenaran sesungguhnya. Dia menerangkan bahwa tak pernah dirinya mengandung anak Kriss Hatta. Itu hanya rumor yang dihembuskan untuk memojokan dirinya.
“Jadi gini loh, gak semuanya yang dia bilang itu bener. Jadi apa pun yang dia bilang, kalau Hilda hamil, itu semua gak benar,” tutup artis pemain FTV itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar