Kamis, 03 Januari 2019

Nekat Nikah Muda dan Pindah Agama, Begini Nasib Artis Cantik Ini

Sudah bukan menjadi rahasia umum lagi jika banyak artis yang nekat untuk menikah muda. Begitu juga dengan artis cantik ini yang nekat nikah muda di usia 18 tahun. Bahkan, ia pun rela pindah agama mengikuti suaminya.


Itulah yang dilakukan Dahlia Poland, yang nekat menikah muda dengan Fandi Christian pada 2015 silam. Saat itu, usia Dahlia masih 18 tahun, usia yang terbilang belia untuk membangun rumah tangga.


Tak hanya menikah di usia belia, Dahlia pun rela pindah agama mengikuti keyakinan Fandi Christian. Dahlia yang sebetulnya berasal dari keluarga muslim yang taat, malah ke luar dari Islam dan menjadi pemeluk Katolik.


Kabar dirinya yang telah keluar dari Islam sempat dibantah oleh Dahlia Poland. "Duh, sebenarnya males banget bahas agama. Yang jelas, kami menjalani apa yang diyakini masing-masing aja. Jadi, iya, aku tetap Muslim," aku Dahlia kala itu. Namun, belakangan ia akhirnya mengakui telah pindah agama.

Nekat nikah muda dan pindah agama, bagaimana nasib Dahlia Poland?
semenjak menikah 3 tahun lalu, Dahlia Poland sudah jarang tampil lagi di layar kaca. Ia memang telah meninggalkan dunia hiburan karena janjinya pada sang suami.
"Aku sudah komitmen sama Fandy kalau udah punya anak aku enggak mau syuting. Padahal Fandy membebaskan aku, boleh syuting," ujarnya.
Dahlia Poland dan Fandi Christian telah dikaruniai seorang putra bernama James Nathaniall Christian Halomoan. Meski, punya anak di usia sangat belia, Dahlia Poland mampu membuktikan jadi ibu yang baik.
"Aku ngerasa aku sudah jadi ibu, aku harus tanggung jawab, aku yang melahirkan aku yang harus urus anak itu. Makanya milih untuk stop syuting, karena aku enggak mau kehilangan momen-momen James tumbuh besar aku enggak mau," tuturnya .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar