Selasa, 01 Januari 2019

Calon Istri Denny Sumargo Ungkapkan 4 Hal Memalukan Ini, No 2 Bikin Kaget

Artis sekaligus atlet basket Denny Sumargo sebentar lagi akan merasakan hari bersejarah bagi dirinya. Sebab, kabarnya Denny akan segera menikah dengan tunangannya yang bernama Dita Soedarjo.
Tunangan dari Denny Sumargo itu kabarnya merupakan salah satu cucu dari wanita terkaya yang ada di Indonesia yakni Kartini Muljadi. Sebagai cucu dari kongrolmerat, tentu saja hidup Dita Soedarjo sudah tajir sejak lahir.
Kendati begitu, Dita Soedarjo ternyata pernah mengungkapkan beberapa hal yang bisa dibilang cukup memalukan. Bahkan beberapa hal tersebut sempat membuat banyak orang terkejut. Penasaran seperti apa? Yuk simak ulasannya berikut ini.
1. Keluarganya Sempat Tidak Merestui Hubungannya Dengan Denny Sumargo

Menjadi salah satu pewaris harta Kartini Muljadi tentu membuat hidup Dita Soedarjo sudah terdidik dan diatur sejak keci. Meski demikian, pada acara Ngopi Dara yang dipandu oleh Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar, Dita pernah mengungkapkan dirinya tidak dilarang untuk berteman pada siapa saja namun berbeda untuk masalah jodoh.
Awalnya pihak keluarga Dita Soedarjo tidak menyetujui hubungannya dengan Denny Sumargo, tetapi karena Dita mengaku dirinya cinta mati, akhirnya lambat laun Denny mulai mengenal keluarga mereka dan akrab.
2. Berani Mengungkapkan Foto Sesudah dan Sebelum Filler Hidung

Kebanyakan para artis yang melakukan operasi plastik tidak mau mengakui perbuatannya. Namun berbeda dengan Dita Soedarjo yang terang-terangan mengakui bahwa kecantikannya ialah hasil dari filler hidung dan dagu.
Hal itu diungkapkannya lewat acara Ngopi Dara ketika Jessica Iskandar bertanya perawatan seperti apa yang dilakukan sosialita sekelas dirinya. Namun jawaban mengejutkan datang dari Dita.
“Aku filler yang permanen di hidung, jadi ketarik benang. Aku juga filler di dagu,” ungkapnya.
3. Ibundanya Pernah Memintanya Untuk Melakukan Suntik Putih

Tidak heran jika Dita Soedarjo memang memiliki kulit putih bersih bak kertas folio. Ternyata Dita menggunakan metode kecantikan bernama white tanning booth untuk memutihkan kulitnya. Dita bercerita, semasa sekolah ia memang pernah tanning menggosongkan kulit hingga sang ibu marah-marah.
Oleh sebab itu, ia mencoba mengembalikan kulit putihnya dengan mencoba metode white tanning booth. Ia bahkan mengungkapkan bahwa Nikita Willy juga menggunakan metode yang sama. Sang ibu juga pernah menyarankannya suntik putih, tetapi ia menolak sebab banyak efek samping yang akan terjadi jika melakukan metode tersebut.
4. Meski Kaya Raya, Dita Soedarjo Mengaku Kalau Selera Fashionnya Payah

Meski Dita Soedarjo sudah jadi orang kaya sejak kecil namun ia mengaku bahwa dalam bergaya dan memilih pakaian ia tidak terlalu pandai.
Pada acara Ngopi Dara, Nia Ramadhani sempat bertanya kepadanya, “Dita kalau pergi-pergi pakai stylist enggak?” dan dirinya mengaku tidak.
“Iya makanya mama aku aja enggak suka dengan pilihan fashion ku, Denny aja suka bilang, you go get a stylist, ungkap Dita sembari tertawa. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar