Minggu, 30 Desember 2018

Contek Gaya Busana Liburan Stylish ala Anak Artis, dari Aurel Hermansyah Hingga Shaloom Razade

 Saat liburan nanti, kamu bisa nih, Stylovers, untuk mencontek gaya busanaliburan stylish ala anak artis mulai dari Aurel Hermansyah hingga Shaloom Razade.

Yap, baik Aurel Hermansyah maupun Shaloom Razade sama-sama punya gaya busanaliburan yang stylish dan cocok banget untuk kamu contek.

Nggak cuma Aurel Hermansyah dan Shaloom Razade kamu juga bisa contek gaya busana liburan stylish ala anak artis kenamaan yang juga nggak kalah modisnya nih, Stylovers.

Hmmmm, siapa saja ya, anak artis Tanah Air yang punya gaya busana liburan yang stylish?
Berikut gaya busana liburan stylish ala anak artis yang telah  rangkum untuk kamu.

1. Gaya Busana Liburan Stylish ala Anak Artis - Aurel Hermansyah


Salah satu gaya busana liburan stylish ala anak artis yang bisa kamu contek adalah penampilan modis Aurel Hermansyah nih, Stylovers.

Pada foto yang baru diunggahnya di akun Instagram, Aurel Hermansyah tampil sangat stylish dalam balutan jaket cokelat yang dipadukan dengan topi rajut putih yang dikenakannya.

Tak lupa Aurel Hermansyah membuat penampilannya terlihat makin sempurna dengan tambahan sepatu boots dan tas cokelat yang digenggamnya.

2.  Gaya Busana Liburan Stylish ala Anak Artis - Valerie Thomas


Valerie Thomas juga menjadi salah satu anak artis Tanah Air yang mempunyai gaya yang stylish banget dan cocok untuk kamu contek saat liburan nih,Stylovers.

Salah satunya saat anak dari Jeremy Thomas ini memilih untuk mengenakan sweater dan paduan sepatu boots yang stylish.

Kesan yang makin modis juga terlihat saat Valerie Thomas menambahkan sling bag cokelat untuk menyempurnakan outfit liburan yang dikenakannya.

3. Gaya Busana Liburan Stylish ala Anak Artis  - Eva Celia


Selanjutnya ada penampilan Eva Celia yang juga jadi salah satu gaya busana stylish ala anak artis yang bisa kamu tiru nih, Stylovers.

Salah satu penampilan Eva Celia yang bisa kamu contek saat liburan adalah saat dirinya tampil modis saat kenakan slit dress bermotif untuk paduan blouse hitam yang dikenakannya.

Penampilan Eva Celia juga terlihat makin modis karena tambahan sneakers putih untuk pelengkap busana liburan yang dikenakannya.

4. Gaya Busana Liburan Stylish ala Anak Artis  - Stephanie Poetri


Anak dari Titi DJ ini juga punya gaya busana yang stylish banget dan bisa kamu contek saat liburan nanti nih, Stylovers.

Terlebih untuk kamu yang ingin tampil simpel dengan busana liburan yang tentunya tetap terlihat modis.

Seperti dengan meniru gaya kasual feminin Stephanie Poetri saat mengenakan paduan kaos dan button skirt yang chic.

5. Gaya Busana Liburan Stylish ala Anak Artis  - Shaloom Razade


Dan, anak artis yang juga nggak kalah stylish adalah Shaloom Razade, putri pertama Wulan Guritno yang juga punya gaya busana yang bisa kamu contek saat liburan nanti.

Misalnya saat dirinya tampil modis saat mengenakan paduan sepatu boots dan beret hat yang dipilihnya untuk melengkapi paduan busana yang dikenakannya.

Wah, stylish banget ya, Styloversgaya busana liburan ala anak artis ini.
Yang mana nih, yang akan kamu contek untuk tampil stylish saat liburan nanti? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar