Kamis, 12 Juli 2018

 Bowo Alpenliebe mendadak terkenal akibat dari pesonanya di media sosial. Tak hanya pesona, ulah dari fansnya di postingan mereka pun yang konon menjadikan nama Bowo semakin dikenal luas oleh publik.
Namun viralnya nama Bowo tak serta merta menjadikan nama keluarganya harum, justru buktinya hingga kini banyak yang mencaci Bowo.

Namun akibat kepopulerannya itu, Bowo pun baru-baru ini diundang dalam sebuah acara, Pagi Pagi Pasti Happy. Acara yang dipandu oleh Uya Kuya itu pun turut mengundang Bowo dan sang ibu.
Lain dengan citra buruk yang selama ini dikecam oleh banyak pihak, arogan dan sombong, sosok Bowo yang terlihat dalam tayangan justru sangat berbeda. Ia tampak malu-malu dan terkesan sangat kaku ketika menjawab pertanyaan dari pembawa acara.

Bowo juga tampak polos dengan mengutarakan jawaban yang memang sesuai dengan anak seusianya. Selain karena Bowo, ada hal menyentuh lainnya yang diretas oleh ibunda Bowo.
Wanita paruh baya yang mengenakan kerudung itu pun menceritakan kalau dirinya sampai harus berhenti bekerja demi melindungi Bowo secara psikologi.
Selain itu, belakangan ini banyak haters yang berusaha mengancam keselamatan Bowo Tik Tok dengan cara hendak memukulnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar