Kamis, 12 Juli 2018

Nama Roy Kiyoshi memang sedang naik daun berkat kemampuan indigonya namanya langsung ngetop sejak menjadi presenter acara KARMA. Namun, kesuksesannya tak berhenti di situ saja. Banyaknya pihak yang penasaran dengan kemampuan Roy kemudian mendorong salah satu stasiun TV untuk menyangkan sinetron Roy Kiyoshi Anak Indigo yang mengisahkan masa kecil Roy.
Dalam sinetron tersebut dibahas mengenai pengalaman Roy dan juga kesehariannya di saat kecil. Melalui sinetron ini pula terungkap jika Roy semasa kecil sudah berteman dengan makhluk halus dan membantu menyelesaikan masalah mistis.
Dibuat dengan latar waktu era 90-an, sinetron ini dibuat totalitas. Dalam salah satu episode uang yang digunakan bahkan masih uang pecahan ratusan ribu lama dengan hologram mawar merah.

Sayangnya, ada satu kejanggalan di salah satu episode lainnya. Jika masalah uang dibuat sangat totalitas, maka lain halnya dengan sebuah penampakan lucu di episode satu ini. berlatar tahun 1997, Roy sedang digandeng ibunya. Namun, apa yang lewat di belakangnya justru bikin gagal fokus.

Bagaimana tidak, tiba-tiba saja ojek online lengkap dengan jaket dan helm hijau lewat di belakang Roy dan ibunya. Padahal, di tahun 90-an ojek online sudah pasti belum ada. Berikut beberapa komentar kocak netizen.
@calonseniman, “apakah driver ojol itu adalah time traveler?
@Diaannov, “Gila driver ojol sekarang bisa ngantar sampai ke masa lalu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar