Rabu, 11 Juli 2018

Siapa yang tidak mengenal Mama Lauren? Walau beliau sudah meninggal, namun nama beliau masih populer di kalangan masyarakat. Ya, Mama Lauren adalah seseorang yang ahli meramal.
Ketika dalam kondisi tidak sehat, menjelang meninggal, beliau menyampaikan pesan ramalan tentang negara ini. Pesan ramalan itu harus disampaikan ke publik, mengingat isi ramalan itu sangat penting.
“Pesan Mama bahwa vision yang dia dapatkan harus disampaikan untuk kepentingan orang banyak,” sebagaimana yang diucap oleh anak angkat mama Lauren, Beby Djenar.

Pertanyaannya, apa isi ramalan tersebut? Beby Djenar pun mengungkap semuanya, “kalau kita dapat gambaran, minimal kita kasih warning seperti kondisi alam yang tidak stabil dan pemerintahan yang sedang tidak nyaman,”.

Kalau kita amati, isi ramalan terakhir dari Mama Lauren sudah terjadi di negara ini. Kita bisa menyaksikan rusaknya alam akibat ulah manusia sendiri. Kita pun menyaksikan ulah beberapa pejabat negara yang terjerat korupsi dan lain sebagainya. Bukan begitu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar