Kamis, 12 Juli 2018

Siapa yang tak ingin menjadi orang kaya yang indetik dengan hidup glamor atau mewah, tentu saja hal tersebut di inginkan oleh semua orang, terlebih lagi dari beberapa kalangan artis yang suka memamerkan harta-harta yang nilai nya fantastis. Akan tetapi tidak semua orang kaya loh yang suka memamerkan semua harta benda nya, malah mereka lebih senang hidup sederhana dan bahkan tidak merasa malu atau gengsi.
Kehidupan Glamor Syahrini

Siapa yang tak kenal salah satu artis ini, yang sering tampil dengan gaya pakaian yang wah ( memang sudah fashion nya ). Hidup glamor yang di lakukan Syahrini adalah, hasil jerih payahnya yang ia lakukan selama ini, Syahrini mampu membeli 1 buah pesawat pribadi yang jarang di miliki siapa pun. Seperti yang di langsir dari tabloidbintang.com, di kabarkan dalam 1 hari, Syahrini mampu menghasilkan uang sebanyak Rp 1 Milyar Rupiah. Tentu saja hal itu yang membuat Syahrini membeli sebuah pesawat bahkan ia sering memamerkan barang-barang berharga nya yang lain, bahkan ia sering jalan-jalan keluar negri ( uang banyak si bebas ).
Roro Fitria

Seperti Syahrini, kehidupan Roro Fitria tidaklah jauh berbeda, justru viral nya sosok Roro Fitria di sebab kan oleh kehidupan nya yang glamor yang suka memamerkan benda-benda antik nya yang harga nya selangit. Akan tetapi itu terjadi saat ia belum berurusan dengan polisi, dengan kasus penggunaan narkotika jenis sabu yang di alami nya beberapa bulan yang lalu. Kini hidup nya harus menerima penderitaan yang cukup pahit. Pasal nya karena biasa hidup mewah, kini nasib nya harus terkurung di teruji besi.
Mark Zuckerberg

Siapa yang tak kenal Mark Zuckerberg, salah satu orang terkaya di dunia. Pencipta media sosial Facebook ini sangat lah berbeda dengan 2 artis yang ada di atas, walaupun mempunyai kekayaan yang melimpah justru Mark lebih suka hidup yang sederhana. Bahkan Mark Zuckerberg dan Priscilla Chan tak malu memakan makanan di tepi jalan layak nya orang biasa. Tentu saja moment tersebut membuat dunia heboh, pasal nya tidak banyak orang kaya mau melakukan hal seperti itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar