Kamis, 12 Juli 2018

Film Luar Negri memang banyak sekali yang tayang di Indonesia. Beberapa stasiun tv pun menayangkan nya. Sama seperti Perfilman Indonesia yang juga menampilkan beberapa artis cilik, Film luar negri pun banyak juga yang memakai Artis Cilik sebagai peran utama.
Seperti artis cilik di beberapa film di bawah ini. mungkin sampai sekarang masih ada tv yang menayangkan film mereka, tetapi kini mereka sudah dewasa. coba lihat sebagai berikut:
Zathura

Film ini mengisahkan Petualangan Ruang Angkasa yang diproduksi pada tahun 2015 lalu. Film yang juga dibintangi Kristen Stewart ini juga menampilkan beberapa artis cilik seperti pemeran Danny dan juga pemeran Walter yang diperankan oleh Josh Hutcherson dan Jonah Bobo.
1.Pemeran Danny Dulu dan Sekarang


2.Pemeran Walter Dulu dan Sekarang


The Karate Kid

Sebuah Film Amerika dan China yang bercerita tentang seorang anak yang ingin mempelajari Karakte. Film ini dibintangi Jackie Chan dan Jaden Smith. Jaden Smith membintangi The Karate Kid dan berperan sebagai Dre Darker saat masih berusia 12 tahun kini ia akan menginjak 20 tahun pada 8 Juli Mendatang.
3.Pemeran Dre Darker Dulu dan Sekarang


CJ7

Pemeran utama nya adalah seorang artis cilik bernama Xu Jiao yang berperan sebagai Dicky.Dari kecil Ia adalah seorang perempuan tetapi ia mendapatkan peran sebagai anak laki kali di Film CJ7. Sampai sekarang pun mungkin masih belum banyak yang tau jika sebenarnya dirinya perempuan.
4.Pemeran Dicky Dulu dan Sekarang


The Twilight Saga: Breakin Dawn

Di film The Twilight Saga: Breakin Dawn ada seorang anak kecil yang diperankan oleh Mackenzie Christine Foy. Dalam film tersebut ia berperan sebagai Renesmee Cullen yang merupakan anak dari Bella Swan (Kristen Stewart) dan juga Edward Cullen (Robert Pattinson). Bertahun tahun berlalu, kini ia sudah menjadi beranjak dewasa. Remaja kelahiran 10 November 2000 silam kini telah menjadi gadis cantk.
5.Pemeran Renesmee Cullen Dulu dan Sekarang


Boboho

Hingga saat ini film ini terkadang masih ditayangkan oleh beberapa stasiun tv. Film ini dibintangi beberapa artis cilik yang kini sudah dewasa.
Pemeran Film Boboho Dulu dan Sekarang
6.Hao Shaowen

7.Shi Xiaolong


Boys Before Flowers

Ini adalah sebuah Drama Korea yang pernah populer di Indonesia. Film ini pun dibintangi oleh beberapa artis korea terkenal. Dulu juga ada pemeran anak kecil yang berperan sebagai adik Geum Jan Di. Sekarang sudah dewasa lho
8.Park Jin Bin Dulu dan Sekarang




Tidak ada komentar:

Posting Komentar