Jumat, 22 Februari 2019

3 Tahun Pacaran Dengan Oknum Brimob, Jebolan D'Academy Ini Malah Tak Diakui Dan Tertipu

Kisah cinta penyanyi dangdut jebolan ajang Dangdut Academy Indosiar, Aty Kodong, ternyata tak semulus karirnya di dunia musik dangdut.


Aty Kodong harus menempuh jalur hukum demi menyelesaikan kisah cintanya. Pasalnya, selama 3 tahun berpacaran dengan oknum Brimob Polda Sulsel berinisial S, S mendadak tak mengakui hubungan cintanya dengan Aty Kodong.

Menurut keterangan Aty Kodong beberapa waktu lalu di hadapan media, ia mengungkapkan kasus yang dihadapinya sekarang menyangkut nama baik dan reputasinya. Pedangdut ini menceritakan kedekatannya dengan oknum Brimob tersebut selama 3 tahun, dan bahkan sudah dijanjikan akan dinikahi.
"Tiba-tiba S ini menghindar dan membawa kabur beberapa hasil jerih payah saya. Setelah beberapa kali dimediasi dan tidak ada kejelasan makanya saya laporkan dia. Laporan sudah masuk awal Januari dan hasil koordinasi ke Makosat Brimob katanya berkasnya dikirim ke Polda bagian Sarkum."
Sudah berpacaran selama 3 tahun dan bahkan janji akan dinikahi, Aty Kodong telah memberikan banyak fasilitas dan materi untuk S. Bahkan ia juga sudah membelikan beberapa barang seperti jam tangan mewah dan motor.
"Jam tangan dan motor sudah dikembalikan akan tetapi masih banyak kerugian materi yang saya alami, sudah ratusan juta mungkin. Semua catatan transfer ada di rekening koran saya dan beberapa uang juga diberikan secara tunai."
Sebelumnya, Aty telah mencoba menempuh jalan damai melalui pihak keluarga, namun terkesan ditutup-tutupi. Aty pun terpaksa menempuh jalur hukum.
"Saya cuma berharap ada pertanggung jawaban dari S atas hubungan yang dijalani selama 3 tahun."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar