Jumat, 22 Februari 2019

Buka Jaket di Panggung Pensi SMA, Ini Pembelaan Marion Jola

Beberapa waktu lalu penyanyi Marion Jola sempat membuat geger media sosial.
Video Marion Jola tiba-tiba saja membuka jaket dihadapan puluhan pelajar saat sedang manggung di sebuah pentas seni (Pensi) Sekolah Menengah Atas (SMA) viral.
Para kru pun langsung menghampiri penyanyi jebolan Indonesian Idol 2018, Marion Jola.
Netizen menganggap Marion tak pantas melakukan hal tersebut di depan anak-anak SMA.
Ditemui di sela Konser Musik Spesial Trans 7 "Cerita Tentang Cinta" di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Kamis malam, Marion mengaku saat itu menganggap membuka jaket karena hawa yang panas adalah sesuatu yang biasa.
"Aku belum kasih komentar, memang sempat ramai karena di sekolahan. (Baju di dalamnya) itu bukan tank top, tapi baju tali satu yang tidak ada belahannya. Karena kepanasan, aku anggap remeh," ungkap Marion seperti .
Perempuan berusia 18 tahun itu menampik anggapan bahwa ia sengaja membuka jaket sebagai salah satu aksi panggung.
Menurut Marion, alasannya murni hanya merasa sangat kepanasan.
"Enggak gimik, memang gerah. Aku kepikir, itu kan di timur di daerah aku. Aku kalau anak timur, aku nyanyi enggak apa-apa. Itu di Ambon. Aku nyanyi kayak ngobrol sama teman-teman. Memang itu nyanyi sudah lama dan baru viral kemarin. Manggung pada awal tahun 2019 sih," ucapnya.
Pelantun "Jangan" ini pun tak menyangka bahwa video tersebut menjadi viraL dan membuatnya menjadi bahan guncingan.
"Aku kaget dinaikin di YouTube dan baru viral kemarin," kata Marion.
Dari kejadian tersebut, penyanyi kelahiran Kupang 12 Juni 2000 ini memetik banyak pelajaran.
"Ya oke aku menerima semua masukan dan saran menjadi pelajaran lagi buat aku, bagaimana stage aku. Ya stage aku lumayan bebas, ya ikutin budaya Indonesia. Kalau aku masih bebas. Ya beradaptasi gimana caranya ikutin," pungkas Marion.
Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Penjelasan Marion Jola soal Video Buka Jaket di Panggung Pensi SMA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar