Senin, 25 Februari 2019

Rosa Meldianti Temui Kakek di Jember, Dewi Perssik Baca Surat Terbuka untuk Ibunda

Rosa Meldianti menemui kakeknya, Mochammad Aidil, di Jember, Jawa Timur. Namun kedatangan Meldi malah membuat Dewi Perssik (Depe) marah, hingga membuat surat terbuka untuk ibundanya, Sri Muna, berikut ini:
“Saya memang agak marah dengan ibu saya. Salah satunya adalah kok bisa di suruh masuk. Ibu saya bilang, 'ya sudah lah nak, nggak apa-apa mungkin mau ketemu sama papine'. Saya marah, saya jujur saya marah,” kata Depe saat ditemui di kawasan Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.
"Buat ibu saya yang saya cintai, semoga ibu saya menjadi orang tua yang bijaksana. Jadi mudah-mudahan punya kaki itu jangan sampai kaki kanan si A, kaki kiri si B. Sehingga dia tidak mempunyai kebijaksanaan untuk masalah ini gitu. Saya tahu dua-duanya memang sama-sama anaknya, kalau misalkan yang benar menjadi salah, yang salah menjadi benar, yang ada anaknya akan terus membuat ulah. Mudah-mudahan mami saya bisa dibuka hatinya dalam arti untuk bisa bijaksana bahwa kalau memang salah ya salah, kalau benar ya benar," lanjutnya.
Rupanya, Depe marah pada sang bunda karena sudah tahu jika kedatangan Meldi ke Jember hanya untuk membuat ayahnya yang lagi sakit semakin drop dengan membahas masalah hukum.
“Karena saya sudah tahu sifat mereka seperti itu. Kalau datang cuma sekadar menjenguk, minta maaf itu nggak apa-apa. Tapi kalau datang mau membahas masalah kasus siapapun orang tuanya sudah tahu kondisi sakit pasti marah gitu lho. Mungkin posisi ibu saya...," tandas Depe tak melanjutkan ucapannya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar