Selasa, 26 Februari 2019

Selalu Tampak Cantik dan Seksi di Medsos, 5 Seleb Ini Ternyata Suka Edit Foto



Beberapa selebriti memilih tampil apa adanya dan beberapa lainnya ingin sempurna meski foto-fotonya harus diedit terlebih dahulu. Dari sekian banyak selebriti, berikut ada beberapa artis yang suka mengedit foto sebelum diunggah ke media sosial:
Miranda Kerr


Miranda Kerr tahu bagaimana harus membuat dirinya terlihat lebih seksi sebelum mengunggah fotonya ke media sosial. Jika dilihat dengan saksama, karpet tempatnya berdiri tidak lurus melainkan bengkok. Hal tersebut dikarenakan Miranda menggunakan aplikasi editor untuk mengubah bentuk tubuhnya. Padahal, kenyataannya Miranda sudah cukup seksi.
Kourtney Kardashian

Kourtney Kardashian juga menggunakan aplikasi untuk membuat ketiaknya terlihat lebih putih. Meskipun pada dasarnya ketiak Kourtney sudah putih, namun pada foto di atas, ketiak Kourtney terlihat lebih putih dibandingkan bagian tubuh lainnya.
Selena Gomez
Selena Gomez pernah jadi bintang iklan shampo. Ia lantas mengunggah foto dirinya dengan pose memegang rambut. Sebelum mengunggahnya, rupanya foto itu diedit terlebih dahulu. Rambut di bagian kanan ditambahkan sedikit agar terlihat sempurna. Hal tersebut jelas terlihat pada lekukan di daun pintu.
Mariah Carey
Bakat mengedit foto ternyata tidak dimiliki oleh semua orang. Foto editan Mariah ini terlihat sangat jelas karena cermin yang ada dibelakangnya terlihat miring.
Kim Kardashian
Mungkin kalian bisa temukan sendiri perbedaan yang tampak pada foto Kim Kardashian di atas sebelum dan sesudah di edit. Sekadar info, foto di sebelah kiri adalah foto sebelum di edit. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar