Minggu, 24 Februari 2019

Tas Hermes Diduga KW, Rumah dan Mobil Kumalasari Juga Hasil Pinjaman?

Selain menuding tas Hermes milik Kumalasari palsu alias KW, pemilik akun @hermes_selebritis juga menyebut rumah dan mobil milik istri Galih Ginanjar itu hanya hasil pinjaman. Lantas, bagaimana Kumalasari menanggapi tudingan harta palsu itu?
“Kalimatnya sudah banyak banget. Aku dihujat sudah ke personal. Sampai rumah dan mobil milik aku disebut pinjam. Gue nggak ngerti, apakah gue harus jadi orang stupid untuk membuktikan semua barang gue. Gue dibilang orang miskin gue lebih bangga, daripada gue dibilang orang kaya itu bodoh,” ucap Kumalasari ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Kamis .
Kumalasari ngamuk harta benda miliknya dianggap palsu dan hasil pinjaman. Mengaku sudah kaya sejak lahir, ia tak perlu tunjukkan kekayaan layaknya OKB alias orang kaya baru.
“Masa gue harus posting semua barang-barang gue ke media sosial? Orang kaya saja nggak mau pamer barang mereka karena pajak. Percuma ngaku kaya nunjukkin harta, di atas lo masih banyak yang lebih kaya, orang kaya nggak akan pamer semua harta dia. Riya banget ngapain juga norak,” tutup Kumalasari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar