Jumat, 22 Februari 2019

Tampil Berhijab, Lihat Gaya Lesty Kejora yang Imut Banget

PEDANGDUT Lesti Kejora akhirnya memantapkan diri berhijab. Dia tetap tampil stylish dan memerhatikan penampilan walau harus menutup aurat.
Lesty Kejora bahkan semakin terlihat cantik dan tetap imut lho. Tapi gayanya masih terlihat sederhana dengan model hijab simpel.
Lihat nih saat dirinya memakai hijab hitam polos sambil berswafoto memamerkan penampilan barunya. Lesty Kejora sangat kasual dan memakai busana kaus lengan panjang.
Kalau diperhatikan wajahnya tanpa memakai pulasan make up tebal, tapi tetap jelas memakai lipstik merahnya. Tampilannya juga terkesan simpel dan mudah disontek.
Lalu ketika hangout, Lesty Kejora tampil lebih stylish dengan dress dan legging. Penampilannya lebih terlihat imut dan manglingi banget.
Dia memakai busana nuansa pink dan abu-abu serta hijabnya yang serasi. Kemudian Lesty Kejora pakai sneakers biar nyaman, sambil menenteng tas yang cute banget.
Nah, pas traveling ke Singapura, gaya Lesty Kejora meriah karena pakai busana warna-warni. Dia tetap percaya diri dengan memakai baju bernuansa putih, pink dan kuning. Lesty terlihat semakin imut kan, juga dia tetap terlihat stylish.
Terakhir pas mau manggung, gayanya kece banget nih. Lesty Kejora pakai busana nyentrik karya Dinda Firdausa dan outer dari Ellen Official. Dengan pengarah gayanya iLonksarizqi. Cute kan penampilannya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar