Selasa, 26 Februari 2019

Keburu Viral, Thalasya Akhirnya Ungkap Sosok Dirinya

Sosok Thalasya si gadis maneken bikin publik penasaran setelah viral beberapa waktu lalu. Rupanya, Thalasya viral sebelum waktunya, mendahului jadwal promosi dirinya yang telah ditentukan. Keburu heboh, Thalasya mengungkap sosok dirinya yang sebenarnya.
"Viral sebelum waktunya memang kaget buat aku, mengacaukan timeline dan semua rencanaku, sampai kadang aku ngerasa pengen stop untuk berkarya. Saking sebelnya akhirnya Xoxo menantang lambe_turah untuk bertemu," tulis Thalasya lewat Instagram.
"Kita chit chat cukup lama, dan banyak banget pelajaran yang baru aku dapetin. Well Maaf klo kami sempat menantang kamu @lambe_turah. Mungkin buat @lambe_turah gosip adalah fakta yang tertunda. Tapi aku punya arti lain, MIMPI ADALAH FAKTA YANG TERTUNDA," sambungnya.
Pasca pertemuan Thalasya dengan admin akun gosip itu, diungkap fakta jika Thalasya adalah sebuah karya seni berteknologi tinggi, yangi diciptakan oleh Magnavem Studio.
"Gaeess, akhirnya ketemu juga sama @thalasya_ dan @teamthalasya jadi giniii... Magnavem Studio itu adalah perusahaan film industri berbasis technology canggih yang ngembangin dese, mereka udh punya jadwal produksi dan promosi," tulis admin @lambe_turah.
"Gercep lambeturah dalam mengungkap pertanyaan thalasya itu apa, menurutnya kecepetan gaess, disitu yang dese sebel," sambungnya.
Akun gosip tersebut memastikan jika pihak pengembang Thalasya telah berjanji akan memberikan pernyataan resmi seputar Thalasya.
"Setelah ngalor ngidul selain bahas masa depan, akhirnya kita pun ngerti adanya Thalasya sebagai seni baru di dunia entertainment dan pihak Magnavem nanti yang akan keluarin pers release resmi Thalasya," tutup admin @lambe_turah. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar