Selasa, 26 Februari 2019

Istri Tercinta Lagi Hamil, Deretan Seleb Pria Ini Saingan Tunjukin Perut Buncit

Menanti kelahiran buah hati merupakan hal yang paling menyenangkan untuk semua orangtua. Apalagi jika kehamilan merupakan pengalaman pertama bagi mereka yang baru menikah. Segala hal pasti dipersiapkan jauh-jauh hari sebelum menghadapi persalinan. Akhir-akhir ini kalangan selebriti menyambut kehamilan dengan berbagai acara. Mulai dari baby shower hingga menjalani maternity photoshoot, hal tersebut seolah menjadi tren baru.

Mereka berlomba-lomba mengabadikan momen dengan si jabang bayi yang masih dalam kandungan. Namun beberapa seleb ini memilik pasangan yang kocak banget. Tahu perut istrinya kian membuncit deretan seleb tampan ini ikutan pamer perut mereka yang jua buncit. Sontak saja, netizen dibuat geli dengan deretan seleb ini. Mereka pun membuat maternity yang yang taka kalah kocak.
Kira-kira seperti apa ya aksi kocak seleb ganteng ini?  inilah deretan seleb-seleb yang tak mau kalah pamer perut buncitnya dengan sang istri.
–– ADVERTISEMENT ––

1. Maternity photoshoot yang kocak dijalani komikus Babe Cabita dengan sang istri, Fati. Foto babe dan sang istri ini antimainstrem banget, dan bikin semua orang tertawa. Perut Babe tak kalah buncit dengan sang istri.

2. Anissa Aziza hamil anak pertama, perut Raditya Dika saingan dengan sang istri. Justru kelihatan buncit perut Raditya. Netizen pun dibuat senyum-senyum sendiri.

3. Sarwendah hamil 5 bulan kalau usia kandungan Ruben Onsu sebesar ini udah masuk berapa bulan ya?

4. Selain perut buncit, Glenn Alinskie juga menirukan pose persis Chelsea Olivia. Pasangan ini memang suka dengan dunia fotografi, mereka serng banget unga berbagai momen seru dan kocak.

5. Kelakuan kocak Junior Liem bersama Putri Titian menyambut putra pertamanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar