Senin, 25 Februari 2019

Jarang Yang Tahu, Inilah Jenjang Pendidikan Dari Syahrini Dan Luna Maya

Kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack memang sedang bikin heboh seantero negeri. Ya, pasangan artis tersebut gencar dikabarkan akan menikah pada tanggal 27 Februari 2019 di Jepang. Nah, apakah kabar tersebut benar adanya? Hanya waktu yang akan membuktikan. Jadi, mari kita sabar menunggu ya.

Nah sekarang ini, nama Syahrini suka atau tidak suka, kerap pula dihubung-hubungkan dengan Luna Maya. Ya, tentu saja sangat sangat waja rmengingat aktris cantik Luna Maya merupakan mantan kekasih dari pria tampan Reino Barack.
Dan Syahrini dibanding-bandingkan dengan Luna Maya menjadi hal biasa dan lazim, bahkan untuk hal-hal kecil sekalipun. Dan pada kesempatan ini, kita akan melihat perbedaan jenjang pendidikan di antara Syahrini dan Luna Maya. Nah Ucers, jarang yang tahu, inilah jenjang pendidikan dari Syahrini dan Luna Maya.
Nah siapa sangka, meskipun merupakan artis kondang di negeri ini, baik Syahrini maupun Luna Maya termasuk ke dalam artis yang peduli terhadap pendidikan. Betapa tidak, kedua artis cantik tersebut tetap melanjutkan kuliah di tengah kesibukan mereka. Bahkan Syahrini merupakan Sarjana Hukum di Universitas Pakuan Bogor. Nah, untuk Luna Maya sendiri, ia memang sempat kuliah di Universitas Langlangbuana Unla Bandung dan Universitas Paramadina. Tapi hingga kini belum jelas kabarnya, apakah ia sudah meraih gelar sarjana atau tidak.
Pada akhirnya, semoga artikel ini memberikan wawasan baru kepada Anda ya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar