Minggu, 24 Februari 2019

5 Fakta Tak Terbantahkan Soal Pernikahan Syahrini dan Reino Barack



Kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack semakin nyata dan tak terbantahkan. Sejumlah fakta akhirnya muncul ke permukaan dan semakin membenarkan pasangan beda profesi itu akan ikat janji suci.
Apa saja fakta soal pernikahan Syahrini dan Reino yang kini sedang heboh jadi pemberitaan? Berikut ulasan lengkapnya.
Tanggal Menikah

Syahrini bakal dipersunting Reino Barack pada 27 Fabruari 2019. Kabar ini awalnya muncul dari pernyataan Imam Besar Masjid Istiqlal, Prof. K.H. Nasaruddin Umar, M.A., Ph.D. Salah satu kerabat dekat Syahrini dan Reino juga membenarkan bahwa keduanya bakal melangsungkan pernikahan pada 27 Februari mendatang.
Lokasi Pernikahan
Soal tempat pernikahan, sumber mengungkap kepada cumicumi.com bahwa Syahrini dan Reino Barack bakal menikah di Masjid Camii Tokyo, Jepang. Masjid tersebut juga menjadi saksi bisu pernikahan Maia Estianty dan Danny Mussry.
Baju Pengantin
Seorang sumber juga membocorkan baju pengantin yang akan dipakai Syahrini saat akad nikah dan resepsi. Pada saat ijab kabul, Syahrini memakai baju pengantin khas Sunda yang dirancang oleh Eddy Betty. Sementara itu, gaun resepsinya karya Sebastian Gunawan, dan mahkotanya karya Rinaldi Yunardi.
Keluarga Terbang ke Jepang
Syahrini, Reino Barack, dan keluarga sudah terbang ke Jepang, Kamis malam. Rombongan lainnya, seorang sumber menyatakan keluarga calon pengantin berangkat pada Senin .
Makeup dan Hair Do Syahrini
Soal tata rias, Syahrini menyewa jasa seorang Makeup Artist (MUA) ternama dari mancanegara. Sedangkan tata rambut alias hair do, Syahrini mempercayakan pada Andah. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar