Senin, 25 Februari 2019

Sebulan Menjanda, Gisella Anastasia Digebet Pebasket Ganteng Mantan Agnez Mo?

Baru sebulan bercerai dari Gading Marten, Gisella Anastasia disebut-sebut sudah membuka hatinya. Janda kinyis-kinyis itu diduga memiliki hubungan spesial dengan mantan kekasih Agnez Mo, Saputra Wijaya (Wijin).
Dugaan Gisel dan Wijin sedang pendekatan muncul setelah mama dari Gempita itu terlihat menonton pertandingan basket di Surabaya, Jawa Timur. Duduk di kursi penonton terdepan, santer kabar Gisel sengaja luangkan waktu untuk berikan semangat pada Wijin yang bertanding dengan klub basketnya.
 Gisel yang berdomisili di Jakarta rela terbang jauh-jauh ke Surabaya untuk menonton pertandingan basket. Kebetulan Wijin bersama klub basket West Bandits sedang berlaga di lapangan dan memenangkan pertandingan.
Belum diketahui sejauh mana hubungan Gisel dan pebasket ganteng itu. Namun keduanya memang sudah saling follow akun Instagram. Bahkan Gisel dan Wijin juga kerap memberikan like di postingan masing-masing. Keduanya juga diketahui sama-sama berdarah Tionghoa.
Heboh Gisel dan Wijin pendekatan, netizen menduga Gisel sedang cari pria berotot dan atletis. Pasalnya, Gisel mengaku mencari pria ganteng daripada kaya. Bahkan ia rela jadi jomblo seumur hidup daripada balikan dengan Gading Marten.
Tonton channel youtube nya Deddy Corbuzier QnA sama Gisel. Pas Gisel ditanya mau cowo kaya atau cowo ganteng jawabannya cowo ganteng. Trs ditanya mau balikan sm Gading atau jomblo seumur hidup jawabannya jomblo seumur hidup,” tulis akun bernama @Shakillajenner.
Cepet banget yah move-on-nya dese. Gisel mau punya laki yg badan nya tegap dan sportis, Save Papa Gading dan Save Gempi,” pungkas para netizen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar