Minggu, 24 Februari 2019

Puji Istri Tak Selevel dengan Vernita Syabilla, Richie Five Minutes Batal Diceraikan?

Richie Setiawan vokalis band Five Minutes mengaku khilaf ketika terciduk berduaan dengan Vernita Syabilla. Disebut malaikat dan istri salihah, benarkah istri Richie, Angel Qulbiah, batalkan niat bercerai?
Lewat Instagram, wanita berhijab yang telah bertahun-tahun membina rumah tangga dengan Richie itu berujar kelakuan minus suaminya merupakan ujian rumah tangga dan cobaan hidup.
"Apapun yang terjadi padamu hari ini, baik atau tidak anggaplah itu sebagai ujian dari Allah SWT. Untuk menjadikan kita pribadi yang lebih bijak lagi. Inna ma'al usri yusro. Dan semuanya akan berubah menjadi indah ketika tuhan menghendaki kesemuanya itu,” tulis istri Richie di media sosial.
Walau masih marah dan sakit hati, namun Angel Qulbiah masih memaafkan kelakuan Richie yang mencoreng luka di rumah tangga. Diberi kesempatan memperbaiki diri, Richie mengaku bodoh melupakan istrinya sejenak demi Vernita Syabilla yang dianggap tak seberaoa.
“Maafkan aku istriku sayang, kamu yang terbaik dari segalanya. Kamu istri salihah. Kamu malaikat bagi anak-anak kita, kamu surgaku. Ga ada yang bisa gantiin kamu sayang, ga ada sedikit pun kekurangan dari kamu sayang. Cuma aku yang bodoh demi wanita yang sangat-sangat jauh dibanding kamu,” tulis Richie.
Sebelumnya, Richie mengaku hubungannya dengan Vernita Syabilla tak ada yang spesial. Model seksi itu hanya sebuah pelarian dan senang-senang saja. Richie mengaku menyesal dan berjanji tak akan main gila lagi di belakang istri. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar