Senin, 25 Februari 2019

Bikin Kaget, Perbedaan Usia Syahrini dan Reino Barack Cukup Mencolok, Ternyata

Kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack semakin berhembus kencang, seolah pernikahan keduanya sudah berada di depan mata. Hal itu terlihat dari beberapa bukti yang sudah tersebar di media sosial. Termasuk ketika Syahrini dan Reino Barack kepergok jalan berdua.
Namun sayang, diantara semua bukti-bukti yang sudah tersebar, Reino dan Syahrini sendiri masih bungkam perihal hubungan mereka. Karena hal itu, kabar pernikahan itu masih menjadi teka-teki sampai kini. Sebab, ketika ditemui awak media, baik Syahrini dan Reino kerap menghindar ketika ditanya akan status hubungan mereka.
Namun lepas dari benar atau tidaknya akan pernikahan dan hubungan keduanya, ada satu hal yang luput dari perhatian kita. Yaitu masalah usia Syahrini dan Reino Barack. Ternyata perbedaan usia mereka cukup mencolok!
Ya, karena ternyata, usia Syahrini lebih tua ketimbang Reino Barack! Syahrini lahir di Sukabumi pada 1 Agustus 1982. Yang artinya saat ini Syahrini berusia 36 tahun. Sedangkan Reino Barack, lahir di Jakarta, pada 21 Juni 1984, yang artinya usia Reino baru 34 tahun.
Fakta ini cukup bikin kaget. Karena kita mengira selama ini usia Syahrini lebih muda ketimbang Reino. Namun malah ia lebih tua, bahkan berjarak dua tahun. Tentu usia bukan sebuah alasan untuk sebuah hubungan. Namun mengingat kebiasaan orang pada umumnya, biasanya usia pria itu lebih tua ketimbang usia si wanita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar