Minggu, 24 Februari 2019

Salmafina Dihujat Pasca Lepas Jilbab, Sunan Kalijaga Ceramahi Hijabers Nyinyir

Putuskan melepas hijab, Salmafina Sunan banjir hujatan, mulai dari tak istiqomah hingga imannya lemah. Tak terima putrinya dicaci maki, Sunan Kalijaga tampar balik para netizen nyinyir, yang kebanyakan adalah para hijabers.
Lewat video yang diunggah di Instagram Story, Sunan meminta para warganet julid untuk tak mencampuri urusan pribadi Salmafina.
"Sudah, jangan pada ngurusin hijab anak gue. Lo sendiri saja pada berkerudung mulutnya nyinyir kayak begitu. Sudah, urus diri lu masing-masing saja deh, kayak sudah pada benar saja lu," ucap Sunan kesal.
Sunan juga menambahkan jika Taqy Malik bukanlah alasan putrinya berhijab. Alma bahkan sudah menutup auratnya jauh sebelum kenal dengan hafiz Alquran itu.
"Gue cuma mau kasih tahu buat yang belum tahu, bahwa anak gue itu berhijab sebelum kenal sama si Shin-chan (Taqy). Jadi bukan dia berhijab karena mau nikah sama si Shin-chan. Sudah jelas, ya!" ujar pengacara kontroversial itu.
"Sekali lagi saya bilang nih, anak saya sudah berhijab sebelum kenal sama Shin-chan," tutup Sunan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar