Minggu, 24 Februari 2019

Setelah Raisa dan Selvi Kitty, 5 Artis ini Juga Bakal Segera Melahirkan

Penyanyi cantik Raisa dan pedangdut Selvi Kitty baru saja dikaruniai momongan. Tahun ini, lima artis cantik lainnya juga akan segera melahirkan. Siapakah mereka?

1. Tya Ariestya

Tya tengah mengandung anak keduanya. Usia kandungannya diprediksi tujuh bulan dan diprediksi dua bulan lagi akan segera melahirkan.

Baru-baru ini Tya melakukan sesi foto kehamilan. Bersama suami dan anak pertamanya, ia membagikan foto-foto kebahagiaan itu pada akun instagram pribadinya.
"Dia yang terpenasaran sama adek yang di perut bunda. Sabar ya nak, sekitar dua bulan lagi insyaallah adik kamu keluar dari perut bunda," tulis Tya pada salah satu foto unggahannya.
2. Kezia Karamoy

Sedang hamil anak kedua, tubuh Kezia Karamoy masih tetap langsing. Pada kehamilannya ini, hanya terlihat perutnya saja yang semakin membuncit. Memasuki trimester akhir, ia tengah menghitung hari jelang momen lahiran.
3. Aura Kasih

Kehamilan Aura Kasih sempat menuai heboh lantaran ia dikabarkan hamil di luar nikah dengan Eryck Amaral. Padahal, sebelum melangsungkan pernikahan secara sah di Indonesia, keduanya telah menikah siri di Thailand pada September 2018 lalu.
Kini usia kandungan Aura Kasih sudah memasuki usia empat bulan.
4. Maya Septha

Usia kandungan Maya Septha sudah memasuki 38 minggu. Diprediksi minggu depan ia akan melahirkan. Ini merupakan kehamilan ke tiganya.
Kondisi perut yang terus membuncit, Maya masih tetap terlihat cantik. Bagian tubuh lainnya tetap terlihat langsing. Aura wajahnya terlihat begitu bersinar saat ia tengah hamil.
5. Sarwendah

Istri Ruben Onsu, Sarwendah sedang hamil anak kedua. Pada kehamilannya ini, ia bercerita perihal kondisinya yang jauh lebih baik dibandingkan dengan kehamilannya yang pertama.
"Dikehamilan kedua ini memang secara kondisi jauh lebih baik dari waktu hamil pertama tapi teryata ada tantangan yang berbeda yaitu dengan adanya Alia yang kadang suka manja dan tiba-tiba posesif banget walau Alia selalu senang dan ciumin babynya diperut Bunda terus dan selalu menanyakan kapan ketemu babynya," tulis Sarwendah pada sebuah keterangan foto di instagramnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar