Jumat, 22 Februari 2019

Arumi Bachsin Akhirnya Lulus S1 Berkat Suami 'Galak'

Sibuk jadi ibu rumah tangga dan seorang istri pejabat, Arumi Bachsin tak lupa pendidikan. Di sela aktivitasnya yang cukup padat, Arumi nyatanya berhasil lulus S1. Selain karena kerja keras, usaha Arumi membuahkan hasil karena memiliki suami 'galak'.
Lewat akun Instagram, Arumi umumkan kabar bahagia bahwa ia sudah lulus kuliah. Dalam keterangan foto yang diunggah, ibu dua anak itu tak lupa ucapkan terima kasih kepada sang suami, Emil Dardak, yang terus mendukungnya menyelesaikan pendidikan.
Alhamdulillah, akhirnya.. Matursuwuun supportnya, Mama, alm. Papa dan mas Emil yg selalu 'galak' (menjadi penyemangat setia) soal pendidikan.
Walau wis dadi emak2 harus bisa diselesaikan pendidikannya
Matursuwun juga buat Bapak Rektor IAIN TA, segenap dosen dan staf rektorat, tidak lupa dewan penguji dan dosen pembimbingku yg sudah sabar mendidikku yang pecicilan ini Eiits pastinya buat teman2 IAIN ku tercintah, makasih banyak untuk semangat yg diberikan
Mudah2an ilmu yg sudah saya dapatkan bisa bermanfaat bagi sesama, agama, bangsa dan negara,” tulisnya dalam keterangan foto. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar