Minggu, 24 Februari 2019

Rossa Bongkar Soal Asmara, Cakra Khan Malu-malu Kucing

Dari awal Pablo Putra Benua dan Rey Utami memang berniat panjat sosial lewat aksi mereka yang mengkritik video-video supranatural milik Risa Saraswati. Tak membalas cercaan dan Rey Utami dan suami, tanggapan Risa justru sangat santai.
”Tidak sayang, aku tidak akan terpancing, aku tak mau membuang energiku. Senang, bisa berbagi rejeki,” tulis Risa sebagai caption salah satu foto yang ia unggah di Insta Story.
Risa tak pernah memberi tanggapan terhadap sindiran-sindiran yang dibuat oleh Pablo dan Rey. Wanita tersebut lebih memilih diam dan tak mau bicara. Sementara itu, Pablo justru semakin berkoar-koar dan bahkan menantang Risa.
“Risa punya teman dari alam sana kayak Hansen, Peter, dll, sampai dibuat lagu, buku, disiapin kursi di bioskop segala macam itu bohong. Nggak ada. Menurut saya itu gimmick. Intinya kalau memang jurnal Risa itu benar, kita tantang saja. Katanya mereka kan ada teman kecil tuh Peter, Asih, dan lain, itu kirim saja ke rumah nanti kita kasih teh,” kata Pablo, beberapa waktu lalu. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar