Minggu, 24 Februari 2019

Pantas Saja Rela Lepas Hijab, Demi Kekasih Baru yang Beda Agama ?

Pasca perceraiannya dari Taqy Malik, Salmafina Sunan sempat dikabarkan dekat dengan beberapa lelaki. Namun ada juga yang menduga kalau dirinya belum bisa move on.
Putri Sunan Kalijaga itu mengaku sudah memiliki kekasih yang saat ini tengah tinggal di London. Jarang terekspos, ternyata Salma punya alasan tersendiri.
Salmafina Sunan mengejutkan publik dengan keputusan melepas hijab yang sempat beberapa tahun ia kenakan. Keputusan ini tentu menuai pro dan kontra.
Di tengah hebohnya perbincangan mengenai lepas hijab ini, Salmafina Sunan mengungkap fakta baru mengenai kisah asmaranya.
Selebgram Salmafina Sunan kini mulai terang-terangan mengenai statusnya yang sudah tak jomblo lagi. Mantan istri Taqy Malik ini pun mengakui saat ini tengah menjalani hubungan jarak jauh dengan seorang pria yang berbeda keyakinan.
"Well i do have someone in my life. Kami berdua memutuskan untuk menjalani LDR Jakarta-London dan menjaga keintiman kami hanya untuk berdua," ucap Salma.
Lewat unggahan itu pula, putri sulung pengacara Sunan Kalijaga itu membeberkan profesi sang kekasih. Bukan dari kalangan selebritis, Salma menyebut bahwa pria pujaannya itu adalah seorang pengusaha.
"Kebetulan pacar aku bukan dari kalangan selebriti dan usia dia tahun ini 30 tahun. Dia CEO, dia juga punya website trading cryptocurrency dan ada usaha garmen sendiri," tambah mantan istri Taqy Malik tersebut.
Mantan istri Taqy Malik ini rupanya sedang berpacaran dengan pria non muslim. Meski begitu, putri Putri Sunan Kalijaga ini membantah bahwa ia melepas hijab karena kekasihnya itu.
"Dia tidak melarang saya melakukan hal yang menurut saya terbaik untuk diri saya. Sangat tidak patriarkilah. Ya typical foreigner yang open minded. keluarganya juga menerima saya dengan sangat baik," sambungnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar