Minggu, 24 Februari 2019

Ayah Sakit Berat, Dewi Perssik Ngamuk Rosa Meldianti Jenguk Sambil Curhat Nangis

Dewi Perssik marah besar mengetahui Rosa Meldianti mengunjungi rumah sakit tempat ayahnya dirawat. Bukan menjenguk untuk kirimkan doa dan perhatian agar ayah Depe cepat sembuh, Meldi justru bicarakan kasus yang membuat sang kakek marah.
“Saya tadi telepon papi karena memang saya agak marah sama ibu saya, karena kok bisa Meldi disuruh masuk. Niatnya mau bertemu papi saya, oke kalau sekadar menjenguk minta maaf. Tapi Meldi bicara kasus ke keluarga sambil nangis, papi saya pasti marah,” ujar Dewi Perssik ditemui di kawasan Jakarta Barat, Jumat.
Tak senang bila Meldi menjadikan ayah Depe yang sedang sakit berat untuk meraih simpati, istri dari Angga Wijaya itu langsung ceritakan bagaimana kondisi kesehatan ayahnya yang menurun dan khawatirkan nasib Depe.
“Papi saya drop sakit, makin nggak bisa nafas apalagi papi saya nggak bisa ngomong cuma ciumin saya. Seolah mau sampaikan saya kawatir sama kamu, papi takut terjadi apa-apa sama saya. Saya juga khawatir kepada kedua orang tua saya,” pungkas Depe. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar