Selasa, 26 Februari 2019

Gaya Kembar Calon Istri Raino Barack Syahrini dan Sahabat Sosialita Nina Kaginda Pakai Barang Mewah, Friendship Goals!

 Syahrini dikenal memiliki banyak sahabat dari kalangan sosialita. Hal ini dikarenakan dirinya senang mengoleksi barang mewah.
Salah satu sahabat sosialita calon istri Reino Barack Syahrini ini adalah Nina Kaginda. Keduanya bahkan sering keliling dunia bersama.
Berikut gaya kembar Syahrini dan sahabat sosialita Nina Kaginda pakai barang mewah nan mahalfriendship goals! Yuk cek.
Mengunjungi Paris, Syahrini terlihat menghabiskan waktu berliburnya bersama sahabat sosialita Nina Kaginda.
Kala itu Syahrini dan Nina Kaginda memakai mini dress lanisran merk Dolce Gabbana berbahan lace warna hitam dengan detail aksen buttoned di bagian belakang.
Terlihat begitu elegan, Syahrini dan Nina Kaginda memakai sepatu heels over the knee boots warna senada yang mewah banget.
Eits, nggak lupa baik Syahrini dan Nina Kaginda memakai kacamata besar sebagai statement dan menenteng tas biru tua merk Hermes dengan harga fantastis pastinya.
Tampil bak perempuan Korea, Syahrini dan Nina Kaginda tampil manis dengan mini dress lansiran merk Maison Valentino di Zurich, Swiss.
Calon istri Reino Barack Syahrini dan sahabat sosialita Nina Kaginda memakai mini dress dengan aksen kerah bulat warna putih .
Keduanya tampil kembar pakai barang mewah, yakni mengenakan over the knee boots lansiran merk Christian Louboutin dan Giuseppezanotti.
Syahrini dan Nina Kaginda kembali menenteng barang mewah berupa tas Hermes warna biru tua. Kompak banget ya!
Calon istri Reino Barack Syahrini dan Nina Kaginda kembali terlihat memakai busana kembar.
Syahrini dan sahabat sosialita Nina Kaginda mengenakan mini dress lansiran merek Dolce Gabbana model cape warna hitam dengan aksen motif bunga yang jadi statement.
Syahrini dan Nina Kaginda memakai aksesori mewah berupa kacamata hitam besar, heels over the knee boots, dan tas Hermes warna biru tua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar