Kamis, 07 Februari 2019

5 Seleb Yang Tak Nikah Lagi Setelah Menjanda, Cinta Sampai Mati?

Jodoh manusia ada di tangan Tuhan. Kita tak bisa menebak jalan hidup kita kedepannya. Seperti yang dialami oleh 5 artis kondang ini. Mereka memutuskan untuk tak menikah lagi setelah kepergian sang suami untuk selama-lamanya.
Inikah yang disebut cinta mati?
1 Ririn Ekawati

Artis cantik Ririn Ekawati harus merelakan kepergian sang suami yang lebih dahulu menghadap sang pencita. Sang suami, Ferry Wijaya meninggal diusia pernikahannya yang belum genap 2 tahun. Saat umrah, Ririn memutuskan untuk tak menikah lagi.
2. Titiek Puspa

Suami Titiek Puspa, Mus Mualim meninggal dunia pada 1991 silam. Hingga saat ini Titiek Puspa masih belum berniat untuk membina rumah tangga lagi.
3. Rima Melati

Komplikasi penyakit yang diderita oleh Frans Tumbuan akhirnya membuat Frans menyerah pada 2015 silam. Rima Melati dan Frans Tumbuan dikenal luas sebagai sosok yang sangat serasi dan jauh dari gosip miring.
4. Widyawati

Widyawati menerima pinangan Sophan Sophian pada 1972 silam. Lebih dari 30 tahun mereka mengarungi bahtera rumah tangga hingga akhirnya maut memisahkan mereka.
5. Roweina Umboh

Masih ingat dengan Roweina? dirinya terkenal saat berperan menjadi istri dari legend lawak tanah air, Kasino di serial Warkop DKI. Roweina ditinggal sang suami, James Sahertian pada 2015 silam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar