Kamis, 07 Februari 2019

Tetap Cantik Pakai Baju Tahanan, Perhatikan Tangan Vanessa Angel! Ada yang Aneh?

Vanessa Angel kini sudah resmi berstatus tahanan setelah tersangkut kasus prostitusi online. Penampilannya pun berubah, tidak lagi mengenakan pakaian-pakaian ketat tapi kini harus berbalut baju tahanan yang tampak longgar.

Meskipun begitu, kecantikannya tetap terlihat walau mulutnya tertutupi oleh masker. Pada hari Kamis, Ia dibawa dari ruang tahanan menuju ke ruang pemeriksaan Ditreskrimsus Polda Jawa Timur untuk perkembangan kasusnya.
"Perkembangan kasus prostitusi online akan disampaikan Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan," ujar Kasubdit V Cyber Crime Ditreskrimsus AKBP Harissandi.

Nah, saat hendak dibawa menuju ke ruang pemeriksaan ada gerak-gerik aneh yang dilakukan oleh Vanessa. Tangannya seperti disembunyikan dalam lipatan baju tahanan. Ada apa ya kok begitu?
Ternyata kedua tangannya dalam keadaan terborgol. Nah, ini mungkin menjelaskan jika yang bersangkutan sepertinya merasa malu untuk memperlihatkan ke publik.
Kalau benar malu, maka bisa diambil sisi positifnya. Kasus hukum yang menjeratnya bisa dijadikan pelajaran agar kelak tak mengulangi perbuatan tercela yang sempat menggegerkan jagat nusantara.


Tapi ya bisa jadi perutnya masih sakit sih, kan terakhir kali Vanessa sempat dirawat gara-gara diare akut yang membuat penahanannya sempat harus tertunda. Semoga saja kini sudah jauh lebih baik dan sehat untuk kuat menjalani beragam pemeriksaan.

SUMBER 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar