Kamis, 07 Februari 2019

Gerah Dituding Freckles Editan, Agnes Mo Buat Pengakuan Mengejutkan

Beberapa waktu yang lalu, Agnes Mo membuat heboh netizen karena unggahan foto wajahnya yang penuh bintik-bintik atau freckles di akun instagram pribadinya. Banyak netizen yang menyebut foto yang di unggah penyanyi 32 tahun ini hanya editan, sebab freckles hanya muncul pada orang kaukasia alias bule, sementara Agnez Mo sendiri merupakan keturunan Asia.


"Be happy. Be grateful. ❤️ GOD IS GOOD ALL THE TIME," tulis Agnez pada foto unggahannya tersebut.
Gerah dengan tudingan warganet yang menyebut fotonya editan, Agnes Mo langsung angkat bicara lewat instagram storynya. Dalam postingannya tersebut, wanita yang pernah dikabarkan menjalin hubungan dengan Rezky Aditya ini mengatakan jika freckles itu asli. Tak hanya itu, Agnes Mo juga mengungkapkan jika dirinya merupakan keturunan bule Jerman.
"Pertama-tama, aku tak percaya harus menjelaskan hal seperti ini. Tapi aku punya waktu luang hari ini!!! Hai orang-orang dari manapun kalian berasal dan tak pernah mendengar soal freckles, cari di Google. Hal seperti ini ternyata bisa jadi berita heboh, OMG!!!" tulis Agnez dalam bahasa Inggris.
Agnes juga menjelaskan jika freckles diwajahnya akan muncul ketika wajah ia terkena sinar matahari.
"Setiap kali aku terkena matahari, aku jadi ber-freckles. (Ya, frecklesnya asli LOL!)," sambung Agnes.
"Dan karena banyak orang yang bertanya, “Kau berdarah Asia, bagaimana bisa kau punya freckles?” Jadi, kakek dan nenekku setengah Jerman. Jadi ya, aku punya freckles. Sekarang sudah pada bisa move on kan dari urusan freckles??" tutup Agnez dengan menambahkan deretan emotikon ketawa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar