Jumat, 01 Februari 2019

Permintaan Mengharukan Saphira Indah Dikubur Bersama Sang Bayi, Bikin Nangis

Saphira Indah, pesinetron dan pemain film telah menempati rumah terakhirnya di Taman Pemakaman Umum (TPU), Budi Darma, Jakarta Utara. Di peristirahatan itu Saphira membawa serta anak yang tengah dikandungnya.
Pada Rabu, 30 Januari 2019 sekitar pukul 9 malam, Saphira menghembuskan napas terakhirnya. Saphira yang tengah hamil enam bulan itu meninggal setelah mengalami sesak napas diduga karena flek di paru-paru.
Rico Hidros Daeng, suami Saphira mengatakan keputusan untuk menguburkan istri bersama calon bayinya memang sudah disampaikan saat rekan Ayu Ting Ting itu masih hidup.
Pria yang biasa disapa Ai itu mengatakan Saphira sudah sejak lama mengidamkan memiliki anak setelah usai pernikahan mereka berjalan tiga tahun. .
"Dikuburin bareng tidak dikeluarin baby-nya. Dia ingin banget bareng karena sudah tiga tahun kosong kan,"ujar Rico saat di TPU Budi Darma, Jakarta Utara, Kamis 31 Januari 2019.
Diceritakan Ai, mendiang sebetulnya sudah mempersiapkan berbagai kebutuhan menyambut kelahiran buah hatinya. Selain pakaian bayi, Saphira dan sang suami juga sudah mulai merancang ruang tidur bayinya tersebut.
"Sudah lihat-lihat baju, sudah mau design ruangan buat kamar baby nya nanti, tidurnya gimana. Sudah searching pakaian bayi," kata dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar