Minggu, 26 Mei 2019

3 Gaya Zaskia Gotik Dan DJ Butterfly Yang Tiba-Tiba Bertukar Identitas

Zaskia Gotik dan DJ Katy Butterfly dipertemukan dalam sebuah acara. Menariknya kedua sosok beda negara ini seperti sedang bertukar identitas. Zaskia sang penyanyi dangdut dari Indonesia ini kedapatan memakai busanya yang kelewat seksi, sementara si DJ yang terkenal dengan image seksinya malah berpakaian tertutup.
DJ Butterfly adalah seorang DJ terkenal yang namanya sudah tidak asing lagi di telinga orang Indonesia. Oleh sebab itu, maka dirinya sering diundang untuk menjadi DJ di Indonesia. Nah ketika tampil men-DJ di sebuah kelab malam di Jakarta,dirinya diduetkan dengan Zaskia Gotik.
Tampil kompak dan sama-sama enerjik, baik DJ Butterfly dan Zaskia tampil prima memuaskan para muda mudi yang datang menyaksikan mereka. Namun hal aneh terjadi pada keduanya.

Setelah penampilan bareng mereka, cuplikan video mengenai penampilan mereka kemudian menjadi kontroversi ketika di posting di Instagram oleh sebuah akun gosip, yakni @lambeturah.
Zaskia yang berpakaian seksi dan bahkan terlihat sekilas seperti sedang tidak memakai celana tersebut menjadi bulan-bulanan netizen karena tampil tidak sopan. Sementara DJ Butterfly yang sering tampil ugal-ugalan justru memakai pakaian tertutup nan sopan.
Penasaran dengan gaya Zaskia dan DJ Butterfly yang tiba-tiba bertukar identitas? Ini dia jawabannya.
1, Meskipun menggunakan baju yang mengunggulkan budaya kita, batik, penampilan Zaskia ini banyak dikritik karena hanya memakai hot pants sampai-sampai terlihat tidak memakai bawahan.

2, Justru DJ Butterfly yang akhir-akhir ini gemar memakai busana tertutup. Bahkan dalam sebuah live instagramnya, dia mengaku ingin mulai belajar tentang islam.

3, Ini foto ketika Zaskia dan DJ Butterfly sebelum tampil. Cantikan mana hayoo?

Banyak netizen yang menyayangkan kejadian ini. Zaskia yang mewakili budaya Indonesia justru malah tampil memalukan dengan memakai pakaian ketat nan seksi. Hal sebaliknya terjadi pada DJ Butterfly, ia justru semakin mendapat tempat di hati penggemarnya dari Indonesia.
"Kebanyakan orang Indonesia malah niru gaya orang luar yang kelihatan vulgar, sedangkan orang luar saja ingin niru gaya orang Indonesia yang terkenal sopan. Eh sekarang mah kebalik ya," ujar akun naykeciil_
"Kalau gue lihatnya Gotik kayak pakai baju atasan doang, artinya nggak pakai bawahan. Pendek banget. Kalau mba dDJ sih makin kemari makin sopan ya, dia nge-DJ saja pakaiannya sudah nggak vulgar lagi,".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar